Pilpres 2019

AHY: Prabowo Subianto Pemimpin Tegas, Hebat, dan Efektif

Menurut AHY, perhatian Prabowo Subianto kepada Bangsa Indonesia tercermin dari komentar-komentarnya mengenai perkembangan negeri ini.

AHY: Prabowo Subianto Pemimpin Tegas, Hebat, dan Efektif
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan orasi politik di Jakarta, Jumat (3/8/2018). Orasi Politik Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute ini mengusung tema Muda Adalah Kekuatan. 

NAMA Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), digadang-gadang menjadi kandidat pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Usai melaksanakan orasi 'Muda Adalah Kekuatan' di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018), AHY menyatakan pandangannya mengenai sosok Prabowo Subianto.

“Beliau adalah pemimpin tegas, hebat, dan efektif,” ujarnya.

Baca: AHY: Saya Memang Muda, So What?

Menurut AHY, perhatian Prabowo Subianto kepada Bangsa Indonesia tercermin dari komentar-komentarnya mengenai perkembangan negeri ini.

“Beliau mengenyam banyak pengalaman di militer, dan sebagai tokoh bangsa Pak Prabowo mengutarakan banyak hal besar tentang negeri ini, semoga sukses buat beliau,” tuturnya.

Saat ditanya apakah AHY siap menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019, suami Annisa Pohan ini menjawab hanya bisa menyiapkan diri sebaik mungkin.

Baca: Tak Mau Minta Maaf, Ini Alasan Arief Poyuono Sebut AHY Anak Boncel

“Apakah saya mendapat takdir tertentu tahun ini dan 2019, hanya Allah yang tahu. Saya adalah orang yang ingin terus mempersiapkan diri dengan baik, saya rasa itu hal terbaik yang bisa kita lakukan,” paparnya.

AHY pun menyatakan siap lebih dekat dengan masyarakat, jika takdir menentukannya sebagai cawapres 2019.

Ia mengaku sudah biasa melakukannya sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute selama setahun terakhir.

“Saya siap menambah wawasan, pengetahuan, dan memahami masalah di negeri ini. Dan tentu saya akan persiapkan diri dengan banyak berinteraksi dengan masyarakat dari satu provinsi ke provinsi lain,” bebernya. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved