Media Sosial

Kebakaran Gili Lawa Jadi Trending Topic di Twitter Bikin Heboh Media Sosial

SALAH satu destinasi wisata yang digemari wisatawan, Gili Lawa yang berada di Labuan Bajo, NTT ludes terbakar pada Rabu (1/8/2018).

Kebakaran Gili Lawa Jadi Trending Topic di Twitter Bikin Heboh Media Sosial
YouTube
Gili Lawa di NTT mengalami kebakaran, Rabu (1/8/2018) 

SALAH satu destinasi wisata yang digemari wisatawan, Gili Lawa yang berada di Labuan Bajo, NTT ludes terbakar pada Rabu (1/8/2018).

Kebakaran Gili Lawa yang berada di Taman Nasional Komodo ini belum diketahui penyebab sebenarnya, sementara itu pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Lewat pantauan Wartakotalive, hari ini Gili Lawa muncul sebagai trending topic Twitter dengan urutan nomer tiga.

Sejumlah warga net mengungkapkan kesedihannya atas kejadian yang terjadi di tempat wisata yang terkenal keindahannya tersebut.

Mereka pun terus mempertanyakan penyebab kebakan yang cukup hebat tersebut.

Baca: Kompresor Bengkel Meledak saat Terjadi Kebakaran di Jalan Proklamasi Depok

Baca: Warga Dengar Ledakan Berkali-Kali saat Kebakaran di Kedaung

"Baru abis liat berita lahan savana di pulau gili lawa NTT kebakar gara-gara ada wisatawan lokal yang kelakuan main api / kembang api. Habis sudah nasib tour guide itu gara-gara kelakuan customernya," ujar akun Twitter @jnessy_

"Terima kasih, sudah sudi membakar secara tidak (((sengaja))) Gili Lawa, Pulau Komodo. Setidaknya, kalian sudah membakar rejeki puluhan.. bahkan ratusan orang yg mengais rejeki disana. Sekali lagi, terima kasih," tulis akun @mshrmxpwr

Sementara itu kabar penyebab kebakaran Gili Lawa masih belum pasti dan berbagai penyebab masih menjadi isu seperti karena kembang api hingga puntung rokok.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @lambe_turah, seorang wisatawan mancanegara mengaku menyaksikan adanya sesi foto prewedding yang dilakukan disana.

Sesi foto itu menggunakan kembang api yang diduga memicu kebakaran hebat di Gili Lawa.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help