World Championship 2018

Pertahanan Kurang Rapat, Anggia/Della Kalah dari Ganda Jepang

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris takluk di tangan ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, 21-17, 12-21, 15-21.

Pertahanan Kurang Rapat, Anggia/Della Kalah dari Ganda Jepang
PBSI
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani 

GANDA putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga dihentikan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, di babak perempat final World Championships 2018.

Unggulan kedua tersebut menang dua game langsung atas Anggia/Ketut, dengan skor 21-17, 21-15.

Sebelumnya Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga takluk di tangan ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, dengan skor 21-17, 12-21, 15-21.

"Pertahanan kami kurang rapat. Sebetulnya kalau ketemu pemain Jepang itu harus siapkan diri sendiri dulu, bahwa pemain Jepang itu pasti mainnya reli. Selain itu tadi kami merasa tenaga tangannya juga kurang kuat," kata Anggia.

"Lawan lebih cerdas di lapangan, mereka membuat bagaimana caranya supaya kami lari-lari. Penempatan bola mereka menyulitkan, chop dan serangan juga bagus. Jadi kalau lawan pemain Jepang itu yang dijagain banyak," tambah Ketut.

Baca: Main Lepas, Greysia/Apriyani ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2018

Dengan hasil ini, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal.

Greysia/Apriyani ke babak semifinal setelah mengalahkan unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok), dengan skor 23-21, 23-21.

Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dihadang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dengan skor 19-21, 18-21.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved