Home »

News

» Jakarta

Pejabat Pemkot Jakarta Utara Latihan Fisik Jelang Torch Relay Asian Games 2018

Torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 dijadwalkan bakal digelar di Jakarta pada 16 Agustus 2018.

Pejabat Pemkot Jakarta Utara Latihan Fisik Jelang Torch Relay Asian Games 2018
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 dijadwalkan bakal digelar di Jakarta pada 16 Agustus 2018. Sebagai persiapan, pegawai Pemerintah Kota Jakarta Utara melakukan latihan fisik untuk memeriahkan perhelatan tersebut. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---Torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 dijadwalkan bakal digelar di Jakarta pada 16 Agustus 2018.

Sebagai persiapan, pegawai Pemerintah Kota Jakarta Utara melakukan latihan fisik untuk memeriahkan perhelatan tersebut.

"Kami melakukan latihan fisik sebagai persiapan torch relay Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada Kamis (16/8/2018) mendatang," kata Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, Kamis (2/8/2018).

Baca: Kesenian Tradisional Sambut Obor Asian Games 2018 di Riau

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, mengatakan, nantinya para pelari yang terlibat ikut membawa obor Asian Games bukan hanya atlet tapi juga dimeriahkan kehadiran para pejabat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, beralasan penyelenggaraan event olahraga multi cabang tingkat Asia tersebut bukan hanya milik pemerintah melainkan seluruh rakyat Indonesia.

Baca: Olivia Zalianty Mengaku Akan Menyesal jika Tolak Tawaran Bawa Obor Asian Games 2018

"Ini adalah pesta rakyat, semuanya harus ikut meramaikannya. Setiap titik pergantian pelari juga akan diisi oleh berbagai hiburan biar lebih meriah lagi," kata Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, berharap nantinya seluruh elemen masyarakat Jakarta Utara dapat terlibat langsung mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan digelar mulai dari 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Baca: Obor Asian Games 2018 Dikirab di Banda Aceh

"56 tahun yang lalu, Asian Games pernah diadakan di Indonesia dan sekarang kembali dilaksanakan lagi di sini. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mensukseskan perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," kata Syamsuddin.

Torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 akan melintasi 20 titik pergantian pelari yang dimulai dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara hingga mencapai titik finish di area Danau Sunter, Tanjung Priok.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help