Media Sosial

Pamer Foto Kenangan Bersama Prabowo Subianto, Pengikut Instagram Minta Titik Soeharto Rujuk

Anak keempat Soeharto dan Raden Ayu Siti Hartinah alias Tien itu mengunggah romansa ketika masih berstatus istri Prabowo Subianto.

Pamer Foto Kenangan Bersama Prabowo Subianto, Pengikut Instagram Minta Titik Soeharto Rujuk
Warta Kota/Henry Lopulalan
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto berdampingan dalam acara penandatanganan koalisi permanen 7 partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014). 

BUKAN hanya Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut yang mengenang masa lalu, putri Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto Siti Hediati Hariyadi juga ikut bernostalgia lewat potret lawasnya.

Kali ini, anak keempat Soeharto dan Raden Ayu Siti Hartinah alias Tien itu mengunggah romansa ketika masih berstatus istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Potret itu diunggah perempuan yang akrab disapa Titik Soeharto di akun Instagramnya @titiksoeharto, tepat pada Hari Menyusui Sedunia pada 2 Agustus 2018 kemarin.

Baca: Kata Rizal Ramli, Cuma Dia dan Anies Baswedan yang Bisa Kalahkan Jokowi

Dalam potret itu, Titik yang diperkirakan baru melahirkan putra tunggalnya, Regowo Hediprasetyo yang akrab disapa Didit Prabowo pada 1984 silam, tengah didampingi Prabowo Subianto.

Titik terlihat masih berbaring atas tempat tidur setelah bersalin, sedangkan Prabowo Subianto memandang syahdu kedua orang yang dicintanya itu.

Tidak ada kalimat yang dituliskan Titik untuk menggambarkan kisah kelahiran Didit ke dunia ataupun romansa yang terjadi selama masa perkawinan mereka, mulai dari mengikat janji pada 1983 hingga berpisah pada 1998.

Baca: Krisdayanti Ingin Bikin Kota Batu Le

Baca: Canda Mesra Penguasa Orde Baru, Ibu Tien Tertawa Geli Melihat Soeharto Pura-pura Tidur

bih Maju dan Berkembang

Dalam postingannya, Titik hanya mengingatkan pentingnya manfaat ASI.

Terdapat sepuluh manfaat ASI yang sangat diperlukan ketika bayi baru lahir.

"Manfaat ASI bagi bayi : 1. Asi kaya akan zat penting bagi Bayi; 2. Sebagai sarana untuk mendekatkan Ibu dan Bayi; 3. Memberikan Imun atau kekebalan optimal bagi bayi; 4. Asi akan selalu segar (tidak basi); 5. Lebih higienis; 6. Menjadi pelindung dari berbagai macam penyakit; 7. Dapat berubah sesuai kebutuhan bayi; 8. Memberikan kekebalan bagi bayi dari berbagai macam bahan makanan; 9. Makanan yang paling cocok untuk bayi; 10. Bermanfaat bagi sang Ibu dan buah hati," tulisnya.

Dikutip dari Wikipedia, Air Susu ibu (ASI) adalah susu yang diproduksi oleh manusia untuk konsumsi bayi, dan merupakan sumber gizi utama bayi yang belum dapat mencerna makanan padat.

Baca: Antrean di Terminal Transit Bandara Soekarno-Hatta Membeludak, Maskapai Diminta Ikut Sediakan Bus

Baca: Prabowo Subianto dan Joko Widodo Matangkan Rencana Koalisi dengan Parpol Pengusung

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help