GIIAS 2018

Isuzu Elf NMR 81, Truk Ringan Pertama di Indonesia yang Menggunakan Mesin Commonrail

Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2.

Isuzu Elf NMR 81, Truk Ringan Pertama di Indonesia yang Menggunakan Mesin Commonrail
Istimewa
Presiden RI Joko Widodo melintas di stan Isuzu. Dalam pameran GIIAS 2018 kali ini, dipamerkan Isuzu Traga. 

WARTA KOTA, PALMERAH--Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Elf NMR 81, truk ringan pertama di Indonesia yang menggunakan mesin commonrail.

Sejalan dengan rencana pemerintah Indonesia, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menandatangani kesepakatan UN Climate Conference COP21 di Prancis tahun 2015.

Indonesia berkomitmen menurunkan emisi sebesar 29 % di bawah business as usual pada tahun 2030 atau 41% dengan bantuan International.

Maka diterbitkanlah peraturan Menteri Lingkungan Hidup No P.20/MENLHK/SETJEN/KUM1.3/2017, atau yang dikenal dengan Peraturan EURO IV.

Tahun 2018 aturan EURO4 untuk kendaraan berbahan bakar bensin akan diterapkan dan pada tahun 2021 untuk kendaraan berbahan bakar DIESEL

“Isuzu sangat mendukung dengan keputusan pemerintah mengenai EURO IV, kami mulai dengan hadirnya Isuzu GIGA sebagai kendaraan medium truk pertama yang menggunakan mesin commonrail, kami lanjutkan dengan Isuzu Elf NMR 81 pada tahun ini,” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

‘’Saya berharap Isuzu Elf NMR 81 akan menjadi kendaraan yang dapat bersaing di kelasnya serta mampu membantu mobilitas niaga di bidang mining, quarrying, agriculture, forestry, fishing, dan construction dengan mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara," ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu ELF NLR memiliki features-features:

PERFORMANCE

1.      Engine

Halaman
1234
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help