Liga 1

Indra Mustafa Siap Kerja Keras demi 3 Poin untuk Persib Bandung

Maung Bandung, kata Indra, harus tetap kompak dan fokus untuk meraih poin maksimal pada laga yang akan digelar sore pukul16.00 WIB.

Indra Mustafa Siap Kerja Keras demi 3 Poin untuk Persib Bandung
Persib Bandung
Indra Mustafa 

MANTAN muda Persib Bandung Indra Mustafa menyatakan siap bekerja keras mendapatkan tiga poin dalam laga pekan ke-19 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 4 Agustus 2018.

Maung Bandung, kata Indra, harus tetap kompak dan fokus untuk meraih poin maksimal pada laga yang akan digelar sore pukul16.00 WIB.

Ia dan rekan satu tim juga tidak akan meremehkan kekuatan tim tamu, meski Laskar Wong Kito itu ditinggal sejumlah pemain bintangnya belum lama ini.

“Walaupun kita tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain, kita tak mau menganggap remeh. Intinya, pertandingan besok sangat penting dan harus menang, kerja keras, kompak,“ ujar Indra dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Kevin/Marcus Akui Pertahanan Takeshi/Sonoda Sulit Ditembus

Selalu diandalkan Gomez dalam beberapa pertandingan terakhir, Indra mengatakan sudah mengantongi sejumlah evaluasi terhadap penampilannya.

Ia pun siap membayar kepercayaan pelatih dengan suguhan penampilan yang lebih baik.

“Evaluasi pribadi pasti ada, bisa dilihat dari pertandingan pertandingan kemarin apa salah saya sendiri dan harus bagaimana. Apalagi pelatih melihat saya bisa mengganti sosok Bojan (Malisic) yang lagi disanksi,” jelas pemain jebolan Diklat Persib itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help