Indah Permatasari Sakit Kepala Gara-gara Kafir

"Ada beberapa yang bikin aku sakit kepala mikirnya, ini harus dibawa ke mana karakternya. Itu sih," kata Indah saat ditemui di XXI

Indah Permatasari Sakit Kepala Gara-gara Kafir
warta kota/nur ichsan
20180205 Indah Permatasari4 

ARTIS  peran Indah Permatasari mengaku sakit kepala, saat bermain dalam film bergenre horor Kafir.

Lantaran, perannya sebagai gadis desa bernama Hanum, baginya sulit dimainkan.

"Ada beberapa yang bikin aku sakit kepala mikirnya, ini harus dibawa ke mana karakternya. Itu sih," kata Indah saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Sosok Hanum, menurut Indah, sebenarnya sederhana. Dia perempuan cantik yang lugu dan lemah lembut. Namun, di balik karakter itu ada sesuatu yang rumit yang menuntut Indah untuk mengeksplor kemampuan aktingnya.

"Karena beda banget (dari karakter di film-film sebelumnya). Sulit buat aku, tapi itu jadi tantangan supaya aku bisa mengeksplor akting, eksplor juga semuanya sih," ujarnya.

Indah mendalami karakter Hanum lewat cara menggabungkan beberapa karakter dari sejumlah film yang pernah ia tonton.

Kemudian, ia membentuk tokoh Hanum sendiri.

"Riset enggak. Cuma aku kayak inget-inget aja kemarin ada film apa gitu enggak tahu judulnya. Terus digabungin, terus aku latihan sendiri di rumah cari selanya," kata Indah.

"Terus ngobrol sama sutradaranya kalau mislanya dia bilang kayak gini boleh nih. Nyambung-nyambungin aja," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kafir Bikin Indah Permatasari Sakit Kepala",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help