Home »

Seleb

» Gosipi

Dilaporkan ke Polisi, Elly Sugigi Terancam Penjara 4 Tahun

Artis lawas Tessa Mariska resmi melaporkan selebritas Elly Sugigi (46) ke Polda Metro Jaya.

Dilaporkan ke Polisi, Elly Sugigi Terancam Penjara 4 Tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tessa Mariska saat melaporkan Elly Sugigi ke Polda Metro Jaya. 

SETELAH berkonsultasi dengan pihak kepolisian, artis lawas Tessa Mariska resmi melaporkan selebritas Elly Sugigi (46) ke Polda Metro Jaya.

Tessa menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) dengan didampingi temannya, Lusy Daiva dan kuasa hukumnya, yakni Firdaus Oiwobo.

Setelah berkonsultasi kurang lebih dua jam, Tessa keluar dengan membawa sebuah laporan kepolisian yang secara langsung, resmi melaporkan Elly ke pihak yang berwajib.

Firdaus menjelaskan bahwa laporannya diterima setelah melakukan konsultasi, dikarenakan bukti yang dibawa kliennya sudah cukup untuk menjerat Elly Sugigi.

"Jadi tadi konseling dulu sama pihak penyidik. Kalau memunuhi unsur langsung laporan, sehingga penyidikan langsung jalan. Terus tadi, bukti-bukti sudah cukup menurut penyidik juga. Sehingga mereka sudah melakukan penyelidikan," kata Firdaus Oiwobo

Firdaus mengatakan bahwa pihaknya menjerat Elly dengan pasal 378 (penipuan) dan 372 (penggelapan) KUHP, dengan ancaman hukuman empat tahun.

"Karena sudah kami somasi dan tidak ada itikad baik, malah menjelek-jelekan klien saya. Maka ini lah bukti dari somasi itu, laporan kepolisian," ucapnya.

"Karena memang pihak Tessa tidak pernah cari panggung," tambah Firdaus.

Tessa yang ditemui di tempat yang sama menyesalkan langkah Elly Sugigi yang memberikan respon somasinya dengan negatif, dimana Elly menjelek-jelekannya di media sosial instagram.

"Saya sesalkan juga kalau ada itikad baik enak bgt kan. Dia (Elly) bisa hubungi ke saya nanya. Tapi ini dia tahu, malah ngeledek-ngeledekin," jelas Tessa Mariska.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help