Samurai Nancap di Pipi, Polisi Periksa 16 Siswa

“Sudah 16 orang pelajar kami mintai keterangannya,“ ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander

Samurai Nancap di Pipi, Polisi Periksa 16 Siswa
Warta Kota
pelajar tertusuk samurai di pipi 

Menyusul tawuran berdarah yang diduga melibatkan dua sekolah menengah kejuruan (SMK) di Tangsel, saat ini Polres Tangerang Selatan tengah melakukan pemeriksaan terhadap 16 pelajar yang dianggap terlibat.

“Sudah 16 orang pelajar kami mintai keterangannya,“ ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (2/8/2018).

Tawuran yang pecah di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, Selasa (31/7/2018) lalu ini diduga melibatkan dua sekolah yaitu SMK Sasmita Pamulang dan SMK Bhipuri Serpong.

“Hanya dari dua sekolah itu, mereka ini yang terlibat dalam aksi tawuran,” ucapnya.

Pemeriksaan 16 pelajar SMK di Tangerang Selatan itu juga untuk menyelidiki pelaku penusukan seorang siswa SMK Sasmita Pamulang yang mengalami luka tusuk pada bagian wajahnya.

Sebilah senjata tajam pun masih menancap di pipi korban bernama Ahmad Fauzan itu.

Menurut Alex, Polisi saat ini tengah fokus dengan pencarian pelaku penusukan Fauzan. Ke-16 pelajar itu pun masih menunggu hasil perkembangan gelar perkara.

“Peserta tawuran sebagian besar sudah Penyidik ambil keterangan dan akan diputuskan melalui mekanisme gelar perkara. Saat ini yang utama untuk mendapatkan pelaku penusukannya terlebih dahulu,” jelas Alex.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved