The Jak

Renan da Silva Siap Debut Bersama Persija Jakarta

Renan da Silva mengaku sudah membangun kedekatan dengan pemain Persija saat menjalani latihan selama hampir seminggu ini.

Renan da Silva Siap Debut Bersama Persija Jakarta
Feri Setiawan/Super Ball
Renan da Silva 

GELANDANG anyar Persija Jakarta, Renan Silva berkesempatan menjalani debut bersama Macan Kemayoran saat menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018).

Renan Silva sendiri mengaku siap menghadapi laga perdananya bersama klub asal Ibukota ini.

Namun sekali lagi untuk tampil di laga tersebut ia menyerahkan semuanya kepada pelatih.

“Saya siap bermain melawan Arema dan saya harap bisa bantu banyak untuk tim. Saya datang kesini untum membantu tim. Tapi semuanya tergantung pilihan pelatih. Saya serahkan keputusan pada pelatih,” kata Renan da Silva dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil ini mengaku sudah membangun kedekatan dengan pemain Persija saat menjalani latihan selama hampir seminggu ini.

Menurutnya dia sudah saling mengerti satu sama lain dengan penggawa Macan Kemayoran lainnya.

“Chemistry saya dengan pemain lainnya di posisi gelandang juga cukup bagus seperti Sandi, Ramdani, dan Rohit. Mereka pemain sangat bagus di Persija dan mungkin di Indonesia menurut saya,” tegasnya.

“Kami juga punya penyerang berkualitas seperti Osas, Simic, dan Riko, jadi saya pikir tim ini semakin oke untuk merebut gelar juara musim ini,” tambahnya.

Sementara itu Renan Silva dipastikan sudah boleh membela Persija setelah proses admistrasi terutama soal International Transfer Certificate (ITC) sudah diselesaikan.

Kepastian ini disampaikan oleh pelatih Stefano Cugurra.

“Dia sudah oke sudah boleh main. Mungkin tinggal sama tim buat adaptasi. Dia harus kenal sama teman-temannya dalam tim. Dia harus latihan banyak sama tim,” timpal Teco.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved