Putri Ayudya Tertarik Jadi Pria

Setelah melewati banyak tantangan membintangi film horor, bintang film Putri Ayudya (30) tertantang untuk memerankan karakter pria.

Putri Ayudya Tertarik Jadi Pria
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putri Ayudya tertarik memerankan pria di film. 

SETELAH melewati banyak tantangan membintangi film horor, bintang film Putri Ayudya (30) tertantang untuk memerankan karakter pria.

Putri Ayudya mengatakan bahwa tantangan yang memang ditunggu-tunggu, adalah sebuah karakter laki-laki yang ingin ia lewati setiap adegannya.

"Oiya, gua pengin jadi laki-laki. Kayaknya membintangi karakter laki-laki tuh seru banget yah," kata Putri Ayudya ketika ditemui dalam visit teater bioskop di XXI Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Kepikiran untuk menjadi laki-laki dalam tawaran akting kedepannya, dikarenakan ia pernah menyaksikan sebuah film produksi luar negeri, dimana karakter laki-laki diperankan oleh wanita.

"Karena ada di luar tuh ada beberapa kali pemeran perempuan yang bermain menjadi laki-laki. Tapi bukan transgender ya. Tapi berperan jadi laki-laki. Baik di musikal maupun di film," ucapnya.

Lanjut Putri Ayudya, jika nantinya ada tawaran tersebut datang kepadanya, ia tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran membintangi karakter laki-laki itu.

"Jadi memang wah itu gila banget sih (jadi laki-laki). Kalau memang ada kesempatan yang seperti itu ya," ujar Putri Ayudya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved