Perbaikan Gedung Mitra Praja Dilakukan Tahun Depan

Kondisi memrihatinkan Gedung Mitra Praja, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara sudah terjadi sejak lama.

Perbaikan Gedung Mitra Praja Dilakukan Tahun Depan
Warta Kota/Juniarto Hamonangan
Ilustrasi. Kerusakan di Gedung Mitra Praja, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

KEPALA Suku Badan Pengelolaan Aset Jakarta Utara Ratna Diah Kurniati mengaku, kondisi memrihatinkan Gedung Mitra Praja, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara sudah terjadi sejak lama.

“Saya ini baru dapat di tahun 2017 dalam kondisi yang sudah seperti itu (rusak). Ya begitulah adanya. Jadi saya pelimpahan dari Kepulauan Seribu sudah dalam kondisi seperti itu,” ungkapnya, Kamis (2/8/2018).

Ratna mengatakan pihaknya baru saja menganggarkan untuk pengadaan fasilitas yang rusak seperti plafon, toilet hingga lift. Hanya saja proses perbaikan dilakukan secara bertahap karena keterbatasan dana.

“Saya juga kan baru tahun 2017, jadi dapat dalam kondisi seperti ini baru saya anggarkan di 2018. Jadi saya sekarang baru mulai juga karena saya sekarang terbatas dananya,” ucapnya.

“Kita baru betulin plafonnya yang atas, terus juga toilet-toiletnya, tapi juga saya berdasarkan permohonan juga betulin yang di lantai 1, 3, dan 5,” katanya.

Jika tidak ada aral melintang, perbaikan bakal dilakukan secara menyeluruh termasuk pengadaan lift yang sekarang ini sudah tidak dapat digunakan lagi oleh para pegawai di lingkungan Gedung Mitra Praja.

“Tahun depan, baru kita perbaiki secara keseluruhan kalau anggaran kita disetujui. Jadi saya di tahun 2018 baru mau pengadaan lift. Sekarang lagi proses lelang, pengajuan proses lelang. Dan juga kan toiletnya, plafon-plafonnya semua rusak,” katanya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help