Mario Gomez Nilai Sriwijaya FC Tetap Berbahaya Tanpa Pemain Penting

Hilangnya beberapa pemain penting, termasuk pelatih Rahmad Darmawan, menurut Gomez, tidak akan menurunkan kualitas Sriwijaya.

Mario Gomez Nilai Sriwijaya FC Tetap Berbahaya Tanpa Pemain Penting
Persib Bandung
Mario Gomez dalam jumpa pers usai laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung 

PELATIH Persib Bandung Mario Gomez tetap mewaspadai kekuatan Sriwijaya FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 4 Agustus 2018.

Hilangnya beberapa pemain penting, termasuk pelatih Rahmad Darmawan, menurut Gomez, tidak akan menurunkan kualitas permainan Laskar Wong Kito.

"Meskipun banyak pemain yang pergi, mereka tetap menjadi tim yang bagus, karena memiliki banyak pemain," tegas Mario Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Di putaran kedua Liga 1, SFC kehilangan sejumlah pemain bintang akibat persoalan internal klub.

Pemain yang pindah di antaranya Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, serta duo Mali, Makan Konate dan Mohamadou Ndiaye.

Di bawah asuhan pelatih Subangkit , tim asal Palembang itu tetap bakal menjadi ancaman buat Maung Bandung.

Baca: Fajar/Rian Takluk dari Unggulan 5 Asal Jepang di 16 Besar Kejuaraan Dunia

Gomez pun sudah mewanti-wanti para pemainnya agar tetap bermain ngotot, demi mengamankan poin penuh dan membalas kekalahan 1-3 di putaran pertama bulan April lalu. 

Pelatih asal Argentina itu pun mengisyaratkan tak akan banyak melakukan rotasi pemain.

Beberapa nama seperti Ezechiel N'Douassel,  Patrich Wanggai dan Indra Mustafa kemungkinan akan dimainkan. Indra bakal menggantikan posisi Bojan Malisic yang masih absen terkena sanksi.

"Patrich mungkin main, Indra juga. Hariono dan Malisic tidak main dulu. Ezechiel juga sudah bisa main. Sisanya sama seperti kemarin," terang Gomez.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help