Media Sosial

Hotman Paris Minta Asistennya Janji Tidak Selingkuh Lagi, Lalu Lakukan Aksi yang Bikin Histeris Ini

Aksi Hotman Paris Hutapea spontan membuat Nurbaeny berteriak histeris.

Hotman Paris Minta Asistennya Janji Tidak Selingkuh Lagi, Lalu Lakukan Aksi yang Bikin Histeris Ini
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea dan asistennya, Nurbaeny, saat makan malam di sebuah restoran di Bali, Rabu (1/8/2018) malam. 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea ditemani asisten cantiknya yang setia selama 20 tahun, Nurbaeny, berangkat menuju Pulau Bali pada Rabu (1/8/2018) kemarin.

Hotman Paris Hutapea dijadwalkan menghadiri sidang kasus Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Celukan Bawang pada Kamis (2/8/2018) hari ini di Pengadilan Negeri Denpasar.

Pada satu kesempatan, Hotman Paris Hutapea dan Nurbaeny makan malam di sebuah restoran di Bali. Hotman Paris Hutapea tampil dengan balutan kemeja lengan pendek warna putih dan celana panjang warna merah. Sedangkan Nurbaeny memadukan bawahan warna merah dengan atasan merah muda bermotif kembang.

Baca: Lalu Lintas di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Macet Parah, Polisi Tak Terlihat

Ketika Nurbaeny sedang asyik menyantap hidangan yang disajikan pelayan restoran, Hotman Paris Hutapea berdiri sambil menaruh berlian di dalam sebuah sendok.

Hotman Paris Hutapea kemudian meminta Nurbaeny untuk berjanji tidak akan selingkuh. Jika asisten cantiknya itu tidak mau berjanji, Hotman Paris Hutapea akan memasukkan berlian tersebut ke dalam wadah pemanas makanan yang ada di meja makan.

Aksi Hotman Paris Hutapea spontan membuat Nurbaeny berteriak histeris, dan meminta agar berliannya jangan dimasukkan ke dalam wadah panas berisi makanan.

Baca: Sarankan Visi Misi Prabowo Jangan Muluk-muluk, SBY: Nanti Malah Tak Bisa Ditepati

"Jangan! Sayang, mending buat saya aja, Pak!" kata Nurbaeny sambil berusaha meraih berlian dari dalam sendok di tangan Hotman Paris.

Namun, niat Nurbaeny menghentikan aksi Hotman Paris Hutapea berakhir gagal, karena berliannya sudah terlanjur dicemplungkan ke dalam wadah panas berisi makanan.

Berikut ini kalimat lengkap Hotman Paris Hutapea yang diunggah dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Rabu malam:

"Wanita sangat suka berlian. Ini berlian bisa beli satu Lamborghini. Saya akan kasih ke kamu dengan syarat kamu janji tidak akan selingkuh lagi. Gimana? Kalau kamu nggak mau janji (tidak) selingkuh, saya akan masukkan ini ya, saya akan masak ini. Katanya enak banget ini.Udah matang berliannya, kocok aja berliannya. Saya nggak tahu nasib berliannya udah di dalam apakah hancur di dalam terserah deh. Kalau memang dia berlian dia tidak akan hancur, kita lihat sebentar lagi. Panasnya udah 200 derajat ini." (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved