VIDEO: Hadiri Sidang Itsbat Nikah, Nikita Tebar Senyuman

Tiba kira-kira pukul 11.15 WIB, Nikita terlihat ceria dengan senyum yang terus merekah,

Pembawa acara dan artis peran Nikta Mirzani (32) menjalani sidang itsbat nikah atau pengesahan pernikahan sirinya dengan pengusaha Ahmad Dipo Ditiro Latief atau Dipo Latief di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (1/8/2018).

Tiba kira-kira pukul 11.15 WIB, Nikita terlihat ceria dengan senyum yang terus merekah, meski ia dirubung oleh para peliput.

"Ke sini lagi (pengadilan agama), ke sini lagi," kata Nikita kepada para peliput sambil berjalan ke arah ruang sidang utama.

Nikita Mirzani sebelumnya pernah rutin ke PA Jakarta Selatan selama proses perceraiannya dengan suaminya yang sebelumnya, Sajad Ukra, pada 2014-2015.

"Wah, kayak topeng monyet ya, he he he," kata Nikita lagi ketika para peliput mengerumuninya untuk mengambil gambar.

Sambil menunggu sidang dimulai, Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya berdiskusi sejenak di ruang tunggu.

Salah seorang kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa Rabu ini akan dilakukan mediasi antara kliennya dengan Dipo Latief.

"Mempersiapkan permohonan dan gugatan itsbat. Nikita dan Dipo akan diperiksa, Dipo harus datang. Kalau mediasinya enggak bisa, baru diproses lebih lanjut. Nanti dipanggil lagi sama majelis hakim, kalau Dipo enggak datang untuk mediasi," ucap Fahmi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Ahmad Dipo Ditiro Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadiri Sidang Itsbat Nikah dan Gugatan Cerainya, Nikita Mirzani Merasa Seperti Topeng Monyet",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Ati Kamil

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved