Home »

Seleb

» Gosipi

Pemilu 2019

Sebelum Menjanda, Angel Karamoy Belajar Politik dari Mertua

Aktris Angel Karamoy (31) berhasil membuat publik tercengang, dengan kabar dirinya maju menjadi Bakal Calon Legislatif PDIP.

Sebelum Menjanda, Angel Karamoy Belajar Politik dari Mertua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Karamoy 

AKTRIS Angel Karamoy (31) berhasil membuat publik tercengang, dengan kabar dirinya maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDIP.

Maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, membuat publik bertanya sejak kapan Angel Karamoy tertarik terjun ke politik?

Apakah bisa dia berpolitik dan memajukan Indonesia?

Angel Karamoy pun angkat bicara.

Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik ke panggung politik, sejak dirinya masih menikah dengan Steven Mc James Rumangkang.

Namun sayangnya, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven pun harus berakhir, setelah mereka berumah tangga selama delapan tahun.

"Kalau tertarik sebenarnya dari dulu. Karena kan saya punya background mantan martua saya kan juga terjun dalam partai. Jadi keluarganya memang beliau pendiri partai, jadi sedikit banyak saya tau tentang politik," kata Angel Karamoy.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di  sela-sela menghadiri pelatihan dan pembekalan politik 'Artis Nusantara' di DPP PDIP, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Saat menjadi istri Steven, Angel mengaku dirinya banyak bertukar pikiran dengan bekas mertuanya itu, tentang politik yang ada di Indonesia.

"Yah saya banyak belajar dari mantan mertua saya. Karena kehidupan setiap hari termasuk berpolitik juga," ucapnya.

Sehingga, ketika ditawarkan oleh PDIP untuk maju menjadi kadernya dalam pencalonan anggota DPR RI, ibu dua anak ini tidak menolaknya.

"Jadi yah memang ini panggilan hati untuk terjun ke politik," ujar Angel Karamoy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help