Prasetio Edi Marsudi Anggap Mengkritisi Kali Item Disebut Warisan Pemerintah Sebelumnya Itu Keliru

Pokok permasalahannya harus dituntaskan pada pemerintahan Pak Anies dan Pak Sandi. Mereka harus melakukan tindakan.

Prasetio Edi Marsudi Anggap Mengkritisi Kali Item Disebut Warisan Pemerintah Sebelumnya Itu Keliru
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat meninjau Kali Sentiong (Kali Item), Rabu (1/8/2018). 

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi buka mulut terkait Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menyebut Kali Sentiong (Kali Item) sebagai warisan pemerintah sebelumnya.

"Ini bukan masalah peninggalan pemerintah yang lama atau pemerintahan siapa. Mengkritisi seperti itu salah buat saya," ujar Pras di Kali Item, Kemayoran, Rabu (1/8/2018).

Menurutnya pemasangan waring dan pengnyemprotan penghilang bau hanya bersifat sementara.

"Saya apresiasi, tapi ya sekali lagi pokok permasalahannya harus dituntaskan pada pemerintahan Pak Anies Baswedan dan Pak Sandiaga Uno. Mereka harus melakukan tindakan. Harus ada pengerukan," ucapnya.

Ia mengatakan, waring yang dipasang tidak bisa digunakan permanen dan hanya bersifat sementara selama Asian Games berlangsung.

"Makanya saya dan teman fraksi lain datang kesini meninjau untuk menginfo pada pemerintah agar melaksanakan pokok tugas intinya. Jangan cuma bagus diluar tapi didalamnya rusak. Saya minta setelah Asian Games harus dituntaskan pokok permasalahannya," ucap Pras.

Ia pun menelusuri pinggiran Kali Item dan memastikan saat ini sudah tidak ada bau yang tercium.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved