Home »

Seleb

» Gosipi

Pamer Perhiasan Seharga Rp 20 Miliar di Instagram, Barbie Kumalasari Ternyata Tiru Gaya Hotman Paris

Kumalasari pun menjelaskan apa maksud dan tujuan dirinya memamerkan perhiasan yang harganya ditaksir mencapai Rp 20 miliar tersebut.

Pamer Perhiasan Seharga Rp 20 Miliar di Instagram, Barbie Kumalasari Ternyata Tiru Gaya Hotman Paris
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Barbie Kumalasari ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). 

SELEBRITAS Barbie Kumalasari beberapa hari lalu sempat menyita perhatian publik.

Barbie Kumalasari sempat mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan perhiasan yang harganya ditaksir mencapai Rp 20 miliar.

Perhiasan yang digunakan Barbie Kumalasari itu berupa delapan cincin, jam tangan, dan sebuah kalung yang menggantung di lehernya, berbahan berlian bermerek Patek Philippe.

Kumalasari pun menjelaskan apa maksud dan tujuan dirinya memamerkan perhiasan yang harganya ditaksir mencapai Rp 20 miliar tersebut.

Baca: Sehari Sekitar 300 Pengendara Langgar Ganjil Genap, Besok Polisi Mulai Menilang

"Jadi awalnya pas malam minggu kemaren aku lagi makan sama teman-teman, karena aku bisinis berlian udah lama juga. Jadi kemaren itu iseng mau posting pakai berlian semua, terus di situ aku bikin hashttag #alahotmanparris gitu," ungkap Barbie Kumalasari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Istri selebritas Galih Ginanjar itu menambahkan, ia ingin mengikuti gaya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang selalu memamerkan harta kekayaannya di media sosial.

"Ya karena kan Bang Hotman Paris pengacara senior, aku juga pengacara juga ya, tapi junior lah. Tapi kayaknya keren, ya udah gue pengin ah ikutan," ucapnya.

Baca: Faisal Basri: Siapa Bilang Indonesia Sekarang Kaya?

Baca: Hotman Paris Hutapea Ungkap Rahasia Menangkan Kasus Kakap Pakai Pelajaran SD

Baca: Beli Kamera Bekas Lewat Toko Online, Warga Pamulang Temukan Perhiasan Seharga Belasan Juta Rupiah

"Terus aku selfie dan bikin video 15 detik. Terus aku kirim ke Bang Hotman. 'Bang nih, aku tunggu di Kopi Johny' sambil tangan aku aku gerak-gerakin kayak Bang Hotman. Tapi enggak tahu kenapa, foto aku di Instagram tiba-tiba viral. Rame banget itu," paparnya.

Setelah viral, komentar pedas didapatkan Kumalasari. Banyak yang bilang bahwa perhiasannya adalah imitasi dan belinya di Asemka, Jakarta Barat.

Ada juga yang menyebut perhiasan itu pinjaman.

"Pasti kesal ya, karena memang itu bisnis berlian aku beneran, dan perhiasannya itu ya ori (asli). Tapi ya omongan netizen harusnya dibiarin aja. Aku anggap lucu-lucuan aja. Toh aku gayanya emang gini," beber Barbie Kumalasari.

Para warga net pun mulai nyiyirin gaya Barbie saat memakai perhiasan tersebut. 

hanamauledy_p: mbak btw norak banget smua di pake, kaya adu jotos ae

pinky_ajaah: Miris yaa anaknya hidup mewah di jakarta ibunya dirumah kontrakan. Kasian kalo liat ibunya tadi di tv kayak gak keurus gitu. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help