Nikita Mirzani Merasa Buta Mau Dinikahi Dipo Latief

Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya sudah bertekad untuk berpisah dengan sang suami, Dipo Latief.

Nikita Mirzani Merasa Buta Mau Dinikahi Dipo Latief
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

SOSOK aktris dan juga presenter Nikita Mirzani (32) menegaskan bahwa dirinya sudah bertekad untuk berpisah dengan sang suami, Dipo Latief.

Meskipun usia pernikahan sirinya berusia lima bulan, Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya dengan tidak mau mempertahankan rumah tangganya yang berlangsung sejak 18 Februari 2018 lalu.

"(Mempertahankan) enggak tau. Mau cerai aja," kata Nikita Mirzani usai jalani sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan alasan ia mau dinikahi oleh pengusaha yang berusia lebih tua darinya itu, dikarenakan masalah cinta.

Terlebih Dipo pintar mengambil hatinya dan juga hati kedua anak-anak Niki. Sehingga bintang film 'Comic 8' itu luluh dengan Dipo.

"Dulu yah iya, karena cinta buta," ucapnya seraya tertawa.

Niki mengatakan bahwa ia tidak melihat sisi Dipo Latief yang juga merupakan anak pengusaha kaya raya. Ia menerima Dipo sebagai suaminya dan mau melepas status jandanya, karena masalah hati.

"Enggak, gua enggak pernah liat dia anak pengusaha. Gua lihat dia (Dipo) secara individual. Tapi sekarang yasudah, gua sudah enggak mau terjangkit virus. Jadi gua tinggalin aja deh," jelasnya.

Lanjut Niki, ia tahu Dipo merupakan orang yang besar dari keluarga sukses dan juga kaya raya. Namun, ia tidak menyesal berpisah dari Dipo saat ini.

"Enggak ada penyesalan shay, alhamdulillah. Lagi pula emang enggak punya harta dia (Dipo). Ya karena kan gue bukan cewe matre, jadi mau dinikahi dia bukan karena harta," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved