Liga Inggris

Fernando Llorente Bersikeras Bertahan di Tottenham Hotspur

Llorente dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Spurs di jendela transfer musim panas ini.

Fernando Llorente Bersikeras Bertahan di Tottenham Hotspur
Sporting News
Fernando Llorente 

FERNANDO Llorente bersikukuh akan tetap bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Striker asal Spanyol itu dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Spurs di jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang dibeli dari Swansea City dengan transfer senilai 13 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu itu, cuma satu kali menjadi starter dari total 16 laga yang dimainkannya di Liga Inggris.

Namun, pemain berusia 33 tahun yang mencetak satu gol di Liga Inggris musim lalu, itu optimistis masih bisa membantu Spurs musim ini.

"Saya merasa sangat bagus di sini bersama Tottenham, dan ingin membantu tim lebih banyak dibandingkan tahun lalu, dan berusaha mencetak lebih banyak gol," ujar Llorente seperti dikuti Sun Sports.

Baca: Gairah Baru Alvaro Morata Bersama Chelsea di Musim 2018-2019

Llorente masih punya waktu satu tahun lagi dalam kontraknya dengan Tottenham.

Pemain Sevilla, Juventus, dan Athletic Bilbao itu menyatakan akan berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di lini serann pasukan LilyWhites.

"Tahun lalu saya memulai dengan kondisi buruk, tangan saya patah, dan saya tidak banyak bermain sehingga sulit mendapatkan kebugaran penuh. Tapi, saya bekerja keras setiap hari untuk menjadi fit dan sekarang saya berusaha untuk bermain lebih banyak. Di pramusim kami bekerja sangat baik, dan berusaha untuk terus begitu," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (1/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help