Properti

Berteknologi Jepang, Air Keran Apartemen Branz BSD Bisa Langsung Diminum

PENGEMBANG Jepang, yang mendirikan Tokyu Land Indonesia, membangun kawasan apartemen Branz BSD dengan dana mencapai Rp 1 triliun.

Berteknologi Jepang, Air Keran Apartemen Branz BSD Bisa Langsung Diminum
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
PENGEMBANG Jepang yang telah mendirikan perusahaan properti dengan nama Tokyu Land Indonesia menanamkan dana Rp 1 triliun untuk pembangunan apartemen Branz BSD di atas lahan 5,3 hektar dengan harga mulai Rp 1,27 miliar. Tampak jajaran Direksi Tokyu Land Indonesia saat konferensi pers di Branz BSD, Rabu (1/8/2018). 

PENGEMBANG Jepang, yang mendirikan Tokyu Land Indonesia, membangun kawasan apartemen Branz BSD seluas 5,3 hektar dengan total 3.000 unit. Dana yang dikucurkan mencapai Rp 1 triliun.

Jepang yang terkenal dengan teknologinya juga memberikan 'sentuhan' teknologi dari pembangunan hingga fasilitas apartemen Branz BSD. Di antaranya, air keran yang bisa langsung diminum.

Selain itu, setiap unit terdapat drinkable water tap di kitchen area dari TOCLAS, HEMS/Home Energy Management System dari Mitsubishi Electric, low Eglass dari Asahimas dan Panasonic LED lighting. Setiap tower juga memiliki AED (Automated External Defibrillator) untuk tindakan darurat pertama bagi korban serangan jantung.

"Ini adalah saat istimewa bagi konsumen maupun calon konsumen untuk merasakan sendiri pengalaman dari kualitas Jepang di seluruh fasilitas yang terdapat dalam apartemen" kata Presiden Direktur Tokyu Land Keiji Saito kepada wartawan saat Grand Preview Branz BSD, Rabu (1/8/2018).

Interior dari Nikken Space yang terlibat dalam semua desain interior dari 17 fasilitas bintang Iima di Branz BSD Ai. Area pertama adalah Club House di Lantai Dasar dengan 8 fasilitas, yaitu indoor swimming pool, kids pool, spa, library & lounge, meeting room, ruang karaoke, penyewaan sepeda, dan commercial facilities.

Area kedua adalah Sky Podium di Iantai 6 dengan 9 fasilitas Iainnya, seperti gym, gymnastic studio, outdoor swimming pool, waterfeature, bar & gaming room, party room, lesson room, indoor playground and lawn playground.

Branz BSD Ai sendiri merupakan apartemen Jepang pertama yang dikembangkan penuh oleh developer Jepang, desainer Jepang dan standar konstruksi Jepang. Proyek ini sendiri merupakan kerjasama Tokyu Land Indonesia dengan Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation.

Sejak peluncuran pertama pada akhir 2015 hingga sekarang, Branz BSD sudah mengalami kenaikan harga Iebih dari 17 persen. Lokasinya hanya 'selangkah' ke Aeon Mall dan future Toll Gate Serpong Balaraja.

Sales Manager Tokyu Land Indonesia Yuyuh Kiswanto mengatakan, saat ini, West Tower (Tower A) terbuka untuk pemesanan setelah menyusul North Tower (Tower B) dan East Tower (Tower C). Kedua Tower ini (North dan East) sudah terjual 76 persen dari keseluruhan hingga sekarang.

Keseluruhan unit juga dihadirkan semi furnished, mulai tipe lBR dengan luas total area 40m2 - 42m2, dan tipe 2BR dengan luas total area 62m2. Untuk kisaran harga dimulal dari harga Rp 1,27 Miliar untuk tipe 1BR dan untuk tipe 2BR dimulai dari harga Rp 1,98 Miliar sebelum PPN. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help