Eksklusif Wartakota

Arifin Ilham Ajak Umat Dukung Prabowo-Abdul Somad (PAS): Saatnya Contoh Perjuangan Rasulullah!

Arifin Ilham sampai membuat video khusus berisi rekaman untuk mendukung Abdul Somad jadi Cawapres. Netizen ngaku nangis dengar ajakan Arifin.

Arifin Ilham Ajak Umat Dukung Prabowo-Abdul Somad (PAS): Saatnya Contoh Perjuangan Rasulullah!
@kh_m_arifin_ilham
KH Arifin Ilham dan Ustaz Abdul Somad. 

NAMA Abdul Somad'>Ustadz Abdul Somad (UAS) kini semakin sering disebut-sebut sebagai bakal calon Wakil Presiden (Cawapres).

Ustadz Abdul Somad (UAS) menjadi satu dari dua nama yang direkomendasikan para ulama setelah melakukan ijtima di Jakarta Minggu (29/7/2018).

Abdul Somad dinilai oleh para ulama memiliki kemampuan dan diterima umat untuk mendampingi Prabowo Subianto yang direkomendasikan ulama untuk menjadi bakal calon Presiden.

Dukungan terhadap UAS menjadi bakal Cawapres Prabowo datang antara lain dari alumni Al Azhar. 

Hafidin Achmad Luthfie yang mengaku sebagai alumni Al Azhar Mesir dalam sebuah tulisannya menyebutkan, UAS sangat pas mendampingi Prabowo karena sejumlah alasan.

Baca: Prabowo Subianto Minta Dimentori SBY

Baca: Sore Ini Akan Ada Dzikir Akbar di Istana Negara Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

"Tapi, yang cukup penting saya sampaikan adalah masalah popularitas, kemampuan komunikasi dahsyat bawaan lahir, bisa diterima kalangan syafiiyyun (muslim tradisional) yang menjadi mayoritas umat Islam di Indonesia serta kalangan nasionalis yang phobia dengan Islam," tulis Hafidin seperti dimuat di portal-islam.id.

Meme Prabowo UAS
Meme Prabowo UAS (Instagram @Prabowouas)

Kali ini dukungan terhadap Ustadz (Ustaz) Abdul Somad menjadi bakal Cawapres mendampingi Prabowo Subianto disampaikan Arifin Ilham'>KH Arifin Ilham.

Melalui akun media sosialnya, Arifin Ilham sampai membuat video khusus berisi rekaman suaranya untuk mendukung Abdul Somad jadi Cawapres.

Baca: Prabowo Subianto: Ganti Nakhoda Kapal Itu Biasa, Enggak Usah Dibikin Heboh

Baca: Ustadz Abdul Somad dan Habib Salim Saling Tunjuk Cawapres, Begini Kata Ketua DPP PKS

Arifin Ilham mengajak Abdul Somad'>Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk mencontoh perjuangan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat Nabi.

"Assalamualaikum wr wb. Abangku yang kucintai karena Allah. Saatnya bang, mencontoh perjuangan rasulullah dan para sahabat," ujar Arifin Ilham dalam rekaman yang dia bagikan sekitar 3 jam lalu lewat akun instagramnya. 

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help