VIDEO: Tora Sudiro Ogah Terjun ke Politik Meski Kerabatnya Banyak Politisi

"Nggak tertarik, dulu kakek gue udah politik, om gue juga, sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif juga,

Artis peran Tora Sudiro mengaku tidak ada minat ataupun keinginan untuk terjun di dunia politik. Meski di keluarganya banyak yang terjun di dunia politik.

Dirinya memilih untuk berkarir di luar dunia politik. Dan dunia peranlah yang dipilihnya.

"Nggak tertarik, dulu kakek gue udah politik, om gue juga, sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif juga," kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Planetarium Taman Ismail Marzuki, Cikini Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Kalo gue ngambil politik juga ntar nggak maju hidup gue, keluarga gue udah dipolitik, udah bagus posisinya, nah gue kalau nggak nyampe situ posisinya, malu gue. Mending gue di tempat lain," tambahnya.

Meski demikian dirinya mendukung rekan-rekan sesama pekerja seni yang memilih untuk terjun di dunia politik.

Tora juga berharap agar rekan-rekannya yang terjun di dunia politik bisa lebih amanah.

"Ya semoga mereka bener-bener menyampaikan aspirasi Indonesia lah, nggak cuma pengen 'daripada nggak ada kerjaan' dan sebagainya itu," kata Tora.

Dirinya pun mengatakan hingga kini tak ada satupun Partai Politik yang mencoba mengajaknya untuk menjadi kader.

Sementara itu Tora tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah syuting sinetron, dan promo film terbarunya Gila Lu Ndro!(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved