The Color Run Kembali Digelar di Gelora Bung Karno Senayan

Untuk kelima kalinya, kegiatan lari, The Color Run digelar pada Minggu 16 September 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.

The Color Run Kembali Digelar di Gelora Bung Karno Senayan
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Ajang The Color Run yang disuport Cimb Niaga akan dilakukan pada Minggu 16 September 2018. Pendaftaran mulai dilakukan hari ini Senin (30/7/2018). Kegiatan yang sudah berlangsung kelima kalinya ini, pada tahun ini mengambil tema 'Hero in You'. Tampak saat konferensi pers yang dilangsungkan di Glass House Ritz Catlton, Senin (30/7/2018), dihadiri artis Sandra Dewi, Direktur Consumer Banking Cimb Niaga Lani Darmawan, dan atlet Richard Sambera 

UNTUK kelima kalinya, kegiatan lari, The Color Run digelar pada Minggu 16 September 2018.

Rencananya digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.

Target peserta akan diikuti 16.000 peserta walaupun tiap peserta dikenai biaya Rp 295.000.

Direktur Consumer Banking Cimb Niaga Lani Darmawan mengatakan, sebagai presenting partner, Cimb Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan penuh kegembiraan.

Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menuIarkan semangat tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan.

Sesuai dengan tema yang diusung yakni 'Hero Tour'.

The Color Run presented by Cimb Niaga merupakan ajakan sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang Iain, dan Iingkungan sekitar melalui penerapan gaya hidup sehat.

“Cimb Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran. Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat. Karena dengan hidup sehat, anda menjadi pahlawan tidak hanya bagi diri sendiri dan keluarga, namun juga bagi orang lain yang terinspirasi oleh gaya hidup sehat Anda,” ujar Lani dalam konferensi pers The Color Run presented by Cimb Niaga di The Glass House, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (30/7/2018).

The Color Run merupakan ajang lari sejauh 5 km.

Perbedaan dari lomba yang lain, peserta di sela-sela lari akan diberi warna warni alami  yang mengenai rambut hingga kaos.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved