Pergoki Suami Selingkuh, Istri Babak Belur

Li mengungkapkan, kejadian sadis yang menimpa dirinya itu terjadi di Pospol Graha Bunga, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018).

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Babak Belur
WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Li (35), wanita asal Cipondoh, Kota Tangerang, babak belur setelah mendapati suaminya tengah berduaan dengan wanita lain. 

WAJAH Li (35), wanita asal Cipondoh, Kota Tangerang, babak belur setelah mendapati suaminya tengah berduaan dengan wanita lain. Li menduga suaminya yang berinisal R itu sedang berselingkuh.

"Suami saya selingkuh. Ini saya pergoki bukan pertama kalinya," ungkap Li yang masih berdarah di bagian wajahnya.

Li mengungkapkan, kejadian sadis yang menimpa dirinya itu terjadi di Pospol Graha Bunga, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018).

Baca: Gelar Rapat Terbatas ke-11, Jokowi Singgung Masih Sepinya Promosi Asian Games 2018

Wanita yang saat itu mengenakan kaus polo berwarna oranye dengan bercak darah ini mengaku baru memergoki suaminya tengah bersama seorang wanita di dalam mobil, saat melintas di Jalan Boulevard Graha Raya.

Li mengaku sudah curiga dengan gelagat suaminya, sehingga ia memilih membuntuti mobil yang dikendarai suaminya.

"Tadi pas di perjalanan saya lihat di dalam mobil ada wanita selingkuhannya. Ya udah saya berhentiin dan saya labrak itu berdua," papar Li.

Baca: Bini Kedua Mengaku Tak Akur dengan Istri Pertama Kiwil

Berdasarkan penuturan Li, suaminya kemudian turun dari mobil dan menghampirinya. Adu mulut pun tidak bisa dihindari. Setelah cekcok, R yang gelap mata akhirnya melayangkan bogem ke wajah istrinya berkali-kali.

"Cekcok mulut sering, tapi enggak separah ini. Dia mukulin sampai berkali-kali ke wajah saya," ujar Li.

Li melanjutkan, suaminya membantah berselingkuh, meski Li mengaku memiliki bukti pesan WhatsApp suaminya dengan selingkuhannya. Selanjutnya, korban akan melapor ke Polsek Cipondoh atas musibah yang dialaminya. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved