Liga 1

Milan Petrovic Akui Sudah Rekomendasikan Jaycee John Okwunwanne

Nama Jaycee John memang santer disebut-sebut sebagai rekrutan terakhir untuk melengkapi kuota empat pemain asing yang dibutuhkan.

Milan Petrovic Akui Sudah Rekomendasikan Jaycee John Okwunwanne
PBSI
Milan Petrovic 

MILAN Petrovic tak membantah rumor yang beredar soal bergabungnya pemain asal Bahrain, Jaycee John Okwunwanne dengan tim asuhannya.

Pelatih Arema FC itu mengaku sudah merekomendasikan nama tersebut pada manajemen klubnya untuk direkrut sebelum bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2018 ditutup pada 2 Agustus mendatang.

Nama Jaycee John memang santer disebut-sebut sebagai pemain terakhir yang diboyong manajemen Arema untuk melengkapi kuota empat pemain asing yang dibutuhkan.

Kebetulan saat ini skuat Singo Edan memang membutuhkan penyerang asing berpaspor Asia.

"Saya sudah melihat vidio rekaman permainannya, saya juga sudah menelepon rekan saya di Thailand untuk bertanya soal pemain ini, dan saya mendengar banyak hal bagus mengenai dia," ungkap Petrovic.

Baca: Gareth Bale Diprediksi Bakal Cemerlang Tanpa Cristiano Ronaldo

Jaycee John merupakan pemain kelahiran Nigeria, 8 Oktober 1985 yang menjadi warga negara Bahrain dan memperkuat timnas negara tersebut sejak 2006 silam.

Dengan posturnya yang bertinggi 185 centimeter, Jaycee John bisa menjadi andalan Petrovic di lini depan.

"Saya belum mau berkomentar jika orangnya belum datang ke sini, saya ingin menunggu dulu apakah dia yang akan bergabung atau bukan," imbuhnya.

Manajemen Arema hingga saat ini memang masih bungkam mengenai nama penyerang Asia bidikan.

Mereka lebih memilih fokus menyelesaikan proses verifikasi dan administrasi si pemain sebelum benar-benar dikontrak dan diperkenalkan ke publik.

"Saya sudah merekomendasikannya pada manajemen, tapi saya tidak tahu apakah ada kesepakatan dengan manajemen Arema atau tidak," tegasnya dikutip dari Wearemania.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved