Marissa Nasution Ungkap Masa Bahagia Bersama Suaminya

Marissa mengaku, dia merasa beruntung mendapatkan serta dinikahi oleh Benedikt Brueggemann.

Marissa Nasution Ungkap Masa Bahagia Bersama Suaminya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marissa Nasution 

Selama menikah dan memiliki anak dari pernikahnnya bersama dengan Benedikt Brueggemann, aktris dan juga presenter Marissa Nasution (32) tinggal di Singapura.

Namun, Marissa Nasution mengaku, seminggu belakangan ini sedang tinggal di Indonesia, mengajak suami dan juga anaknya, Alaia Mona.

"Aku sudah seminggu ini di Indonesia sama suami dan baby. Suami ikut ke Indonesia, karena ada keperluan pribadi, dimana kita bilang 'oke saatnya kita ke Indonesia' gitu," kata Marissa Nasution ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Selama menikah dan memiliki anak, Marissa mengaku, dia merasa beruntung mendapatkan serta dinikahi oleh Benedikt Brueggemann.

Menurut Marissa, suaminya adalah sosok pria pekerja keras dan mau berbagi pekerjaan di rumah. Terlebih mengurusi bayi mereka yang baru berusia dua bulan.

"Dia suami yang sangat luar biasa, artinya dia juga bangun jam 4 pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," ucapnya.

Lanjut Marissa, kebahagiaannya bertambah, ditengah rasa letih maksimal sang suami usai bekerja, Benedikt masih mau membantu Marissa mengurusi buah cintanya itu.

"Yaa kalo aku kan seharian sama dia (baby) dan kalau suami pulang kerja yah dia (Benedikt) bantu," ujar Marissa Nasution.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved