Marissa Nasution Pilih Menikmati Menjadi Ibu

Setelah melahirkan Alaia, ia lebih memilih memrioritaskan waktunya untuk anak dan juga suaminya.

Marissa Nasution Pilih Menikmati Menjadi Ibu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marissa Nasution 

SEJAK melahirkan seorang bayi yang bernama Alaia Mona, aktris dan juga presenter Marissa Nasution (32) bersama sang suami, Benedikt Brueggemann tinggal di Singapura.

Setelah melahirkan Alaia, Marissa Nasution terlihat mengurangi pekerjaannya.

Ia lebih memilih memrioritaskan waktunya untuk anak dan juga suaminya.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018), Marissa Nastuion mengaku menjadi seorang ibu di Singapura.

Beda dengan aktivitasnya ketika sebelum menikah dan tinggal di Indonesia. Marissa selalu aktif bekerja untuk bisa bertahan hidup di Ibu Kota.

"Kalau sekarang di Singapura benar-benar jadi full time mom. Kalau suami di kantor kerja, kalau aku di rumah sama baby," kata Marissa Nasution.

Marissa menambahkan, ketika bersama dengan anaknya, ia melakukan banyak hal. Semua aktivitas Marissa selalui didampingi oleh Alaia.

"Di Singapura yah aku melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia. Kalau dia (baby) tidur aku bisa mandi, kalau dia masih tidur aku bisa ikutan tidur," ucapnya.

Marissa mengaku selama di Singapura, ia selalu urusi anaknya sendiri. Namun, ketika kembali ke Indonesia, ia menggunakan baby sitter untuk mengurusi bayinya.

"Menurut aku sih di saat setelah melahirkan kaya ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom (ibu). Udah yang mau gimanapun, setiap dua jam harus bangun. Susah sih, tapi just do it aja, kaya insting lah," ujar Marissa Nasution.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved