Marissa Nasution: Jadi Ibu Itu Tantangan Baru

Aktris dan juga presenter Marissa Nasution (32) melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann.

Marissa Nasution: Jadi Ibu Itu Tantangan Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marissa Nasution dan bayinya. 

Aktris dan juga presenter Marissa Nasution (32) melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann, medio 28 Mei 2018 lalu.

Proses persalinan Marissa Nasution berlangsung normal.

Bayi yang diberi nama Alaia Mona itu lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm.

Selama dua bulan menjadi sosok ibu, Marissa Nasution mengaku memiliki tantangan baru. Karena belum memiliki pengalaman, ia merasa sedikit gerogi untuk mengurusi bayinya itu.

"Pastinya menjadi ibu sebuah tantangan baru yaa. Bisa dibilang, penuh kebahagiaan. Awalnya mungkin masih grogi dan khawatir karena ngurus sendiri, jadi masih agak nervous. Tapi untungnya lancar," kata Marissa Nasution ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Selain tubuh yang berubah, Marissa mengakui bahwa mentalnya pun ikut berubah. Perubahan mental tersebut ketika Marissa mengandung sembilan bulan Alaia Mona di kandungannya.

"Mental mungkin berubah yaa sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang udah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah," ucapnya.

Selain itu, lanjut Marissa, ia tidak bisa meninggalkn bayi kecilnya itu terlalu lama. Oleh karenanya, jika memungkinkan, Marissa akan membawa bayinya itu ketempat pekerjaan.

"Mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," ujar Marissa Nasution.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved