Mantan Relawan Jokowi Bandingkan Pertemuan Prabowo-SBY dengan Jokowi-Koalisi

Mantan relawan Jokowi, membandingkan antara pertemuan Jokowi-Ketua Umum Partai Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono

Mantan Relawan Jokowi Bandingkan Pertemuan Prabowo-SBY dengan Jokowi-Koalisi
Kolase foto/Twitter
Mantan relawan Jokowi, Ferdinand Hutahaean 

Mantan relawan Jokowi, Ferdinand Hutahean membandingkan antara pertemuan Joko Widodo-Ketua Umum Partai koalisi dengan pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Ferdinand yang juga Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono selalu dengan buku dan catatan.

Sementara itu pertemuan Jokowi  selalu diwarnai dengan jamuan makanan.

Hal itu dibuktikannya lewat sebuah kolase berisi screenshoot postingan Twitter Joko Widodo @jokowi.

Dalam kolase, mantan Relawan Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 itu menunjukkan kemewahan yang dimiliki sang presiden.

Postingan pertama ketika Jokowi-sapaan Joko Widodo, melakukan pertemuan sekaligus makan malam bersama enam Ketua Umum Partai koalisi Jokowi di Istana Negara Bogor, Jawa Barat pada Senin (22/7/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Kemudian, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Sedangkan pertemuan kedua, Jokowi terlihat makan siang bersama dengan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo di Istana Negara Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (28/7/2018).

"Bersantap siang sambil mendengar informasi tentang bangsa dari sudut pandang politisi muda di teras Istana Bogor. Mereka adalah tiga orang muda ketua umum partai, Hary Tanoesoedibjo (Perindo), Grace Natalie (PSI) dan Diaz Hendropriyono (PKPI)," tulis Jokowi lewat akun twitternya @jokowi pada Sabtu (28/7/2018).

Baca: SBY Serahkan Seluruh Keputusan Capres dan Cawapres kepada Prabowo

Baca: SBY: Prabowo Adalah Capres Kita

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help