Billy Syahputra Ingin Beli Apartemen Denada untuk Biaya Kesembuhan Shakira

Kebetulan Billy Syahputra memang sedang mencari satu unit apartemen untuk ia tempati.

Billy Syahputra Ingin Beli Apartemen Denada untuk Biaya Kesembuhan Shakira
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Syahputra 

ADIK kandung Olga Syahputra, aktor dan presenter, Billy Syahputra (27) berniat membeli apartemen yang dimiliki oleh Denada dan akan dijual untuk pengobatan putrinya, Shakira Aurum.

Berencana membeli apartemen Denada dikarenakan Billy Syahputra mengaku, memang sedang mencari satu unit apartemen untuk ia tempati.

Diluar itu, keinginan membeli apartemen Denada dikarenakan Billy Syahputra, juga ingin membantu sahabatnya yang sudah berteman lama sampai saat ini.

"Kalau dibilang rencana ya kalo misalkan di kantong saku ini ada (uangnya), memang pengen punya lah (apartemen). Siapa sih yg ga pengen punya seperti apartement. Tapi balik lagi tergantung kantong kita masing-masing," kata Billy Syahputra ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Billy bilang insya Allah, kalo bang Billy punya (uang) dan harganya pas, ya hitung-hitung ngebantu," tambahnya.

Oleh karenanya, Billy sangat yakin Denada menjual apartemen untuk berobat Shakira, mengingat biaya di Singapura sangat mahal.

Sehingga membantu Denada untuk berencana membeli apartemen, sekaligus membantu keuangan dari penyanyi rap Indonesia itu.

"Kak denada itu menjual salah satu asetnya karena memang membutuhkan untuk biaya Shakira yang lagi di rawat. Ya sangat-sangat prihatin. Bang Billy sebagai teman ya mudah-mudahan ada jalan keluarnya ya, supaya Shakira cepat sembuh," ucapnya.

Berniat membantu Denada dikarenakan Billy tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh janda anak satu itu. Mengingat almarhum kakaknya Billy, Olga Syahputra sempat dirawat di rumah sakit di Singapura, karena penyakit kelenjar getah bening.

"Kalo setau bang Billy ya biaya di Singapura tuh membengkak. Karena kan bang Billy sudah pengalaman almarhum (Olga) itu pernah dirawat hampir satu tahun, dan bang Billy mengetahui sekali. Disana menghabiskan beberapa banyak uang terus memang biayanya membengkak," ujar Billy Syahputra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved