Belum Besuk, Billy Syahputra Mimpikan Putri Denada

Billy Syahputra (27) juga berencana akan menjenguk putri dari penyanyi Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum di Singapura.

Belum Besuk, Billy Syahputra Mimpikan Putri Denada
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Syahputra 

SELAIN berencana membeli apartemen, aktor dan presenter Billy Syahputra (27) juga berencana akan menjenguk putri dari penyanyi Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum di Singapura.

Karena kesibukannya yang padat membawakan program televisi, membuat Billy Syahputra belum memiliki waktu untuk membesuk Shakira.

Mendatangi Denada dan Shakira, dikarenakan Billy Syahputra menganggap mereka layaknya sebagai sahabat dan keluarga.

Selain itu, Billy Syahputra juga belum membesuknya selama Shakira dirawat di Singapura, sekitar tiga minggu belakangan ini.

"Rencananya 11 Agustus 2018 ini Bang Billy mau ke Singapura, ada perlu sekalian besuk Shakira disana. Mudah-mudahan sebelum Bang Billy ke Singapura, Shakira belum pulang darisana," kata Billy Syahputra ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Berencana membesuk Shakira, dikarenakan Billy sempat memimpikan Shakira. Hal tersebut dikarenakan Billy pernah berada diposisi Denada, ketika almarhum Olga sakit dan dirawat di Singapura.

"Apa yang dirasakan Denada sama persis apa yang Billy rasakan waktu itu. Denada nih pasti rasanya tuh sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kaya apa yg bang billy rasakan," ucapnya.

Saat berada di posisi Denada, yang dilakukan oleh Billy hanya bisa pasrah kepada Tuhan YME agar Olga bisa diberikan kesembuhan meskipun hati campur aduk.

"Saat itu yah lillahitaala bang billy ngerasain kayak gitu, 'yaAllah abang gue sakit, biaya keluar terus'. Pasti yah sedih, campur aduk kayak pusing dan segala macam, itu campur aduk. Keluarga bang billy tuh hampir satu tahun merasakan hal itu. Luar biasa sedih," jelasnya.

Saat memimpikan Shakira, Billy menjelaskan bahwa posisinya ia berada ditengah-tengah antara Denada dan putrinya itu. Berada ditengah Denada dan Shakira tidak dipungkiri dirasakan oleh Billy saat memimpikannya.

"Gua tuh ngeliat Shakira terus langsung sedih nangis terus, dari situ tiba-tiba ya gitulah. Intinya gue sedih ngeliatnya. Gue sedih itu ketika ngeliat Shakira nangis," ujar Billy Syahputra. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved