Tokio Marine dan Bank Index Jalin Kerjasama untuk Kebutuhan Konsumen

TOKIO Marine Life Insurance dan Bank Index menjalin kerjasama dalam mengembangkan jalur distribusi Bancassurance.

Tokio Marine dan Bank Index Jalin Kerjasama untuk Kebutuhan Konsumen

TOKIO Marine Life Insurance Indonesia dan Bank Index menjalin kerjasama dalam mengembangkan jalur distribusi Bancassurance, dengan menyediakan produk Index Wealth Protection.

Hal itu ntuk memberikan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Kami percaya produk yang kami siapkan, Index Wealth Production dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan memberikan perlindungan serta hasil investasi yang optimal untuk konsumen Bank Index," kata
Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance, Tham Chee Kong lewat keterangan resminya diterima Warta Kota kemarin.

Chee Kong mengatakan, produk asuransi Index Wealth Protection dipasarkan di seluruh cabang Bank Index yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca: SBY-Prabowo Dijadwalkan Bertemu Minggu, Ditunda hingga Senin Hari Ini

Kerja sama ini, lanjut Chee Kong akan memperluas daya jangkau Tokio Marine Life Insurance Indonesia dengan menyediakan tenaga pemasaran andal yang akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Index.

"Jadi akan menyediakan pelatihan kepada para staf Bank Index, serta mengadakan customer gathering sebagai bentuk apresiasi dan layanan kepada para Nasabah Bank Index. Melalui hal-hal tersebut diyakini dapat memperluas jangkauan bisnis Tokio Marine Life Insurance Indonesia melalui jalur distribusi Bancassurance di Indonesia," kata Chee Kong.

Mitra bisnis terbaik

Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim menerangkan, Tokio Marine Life Insurance Indonesia adalah salah satu mitra bisnis terbaik karena profil perusahaan asuransi ini sama dengan Bank Index, misalnya profil Nasabah, produk, dan pangsa pasarnya.

"Saya meyakini bisnis Bank Index dapat tumbuh melalui kerja sama yang baik dan penyediaan produk sesuai dengan kebutuhan Nasabah," katanya.

Giman pun berharap target penjualan produk asuransi Index Wealth Protection ini dapat mencapai Rp 1,5 miliar atau Rp 6 miliar untuk premium dasar hingga akhir 2018. (Antara)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved