Liga Spanyol

Thomas Lemar Resmi Berseragam Atletico Madrid

Lemar yang berusia 22 tahun itu bergabung dengan dua rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez, di klub.

Thomas Lemar Resmi Berseragam Atletico Madrid
Goal
Thomas Lemar 

THOMAS Lemar akhirnya resmi bergabung ke Atletico Madrid dari AS Monaco setelah pemain asal Prancis itu diperkenalkan pada Senin (30/7/2018).

Lemar sebenarnya sudah meneken sebuah kontrak dengan Los Rojiblancos saat gelaran Piala Dunia 2018, namun klub La Liga Spanyol itu tak kunjung merampungkan proses transfer.

Lemar sudah menjalani tes medis dan ia akhirnya resmi menjadi pemain baru Atletico.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan dua rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez, di klub.

Lemar mengaku sangat senang dengan keputusannya bergabung ke Atletico.

Baca: AC Milan Harus Manfaatkan Kelemahan Lini Tengah Tottenham Hotspur

"Saya sangat senang ada di sini. Antoine dan Lucas banyak menyampaikan kepada saya tentang klub ini. Saya sangat senang dengan keputusan yang saya perbuat," ujar Lemar dikutip BBC Sport.

"Saya tahu tim ini menuntut kerja keras dan saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk tim. Kalau perlu lari lebih, saya akan melakukannya tanpa masalah," tambahnya.

Lemar, yang mencetak 22 gol dari 118 penampilan untuk AS Moanco di berbagai ajang kompetisi, akan mengenakan kostum nomor punggung 11 di Atletico. 

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved