Pilpres 2019

SBY-Prabowo Dijadwalkan Bertemu Minggu, Ditunda hingga Senin Hari Ini

Pertemuan antara SBY dan Prabowo baru dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB Senin ini. Padahal pertemuan itu semula dijadwalkan Minggu malam.

SBY-Prabowo Dijadwalkan Bertemu Minggu, Ditunda hingga Senin Hari Ini
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sesaat akan menggelar konferensi pers usai sebelum melakukan pertemuan tertutup di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) malam. 

PERTEMUAN antara Ketua Umum DPP Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, baru dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB Senin (30/7/2018) ini.

Padahal pertemuan itu semula dijadwalkan Minggu (29/7/2018) malam.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, mengatakan hal itu, ketika dihubungi melalui telepon selulernya di Jalarta, Minggu.

Baca: Ngabalin: Pernyataan Prabowo Soal Kemiskinan Itu Sesat dan Menyesatkan

"Pertemuannya ditunda sampai Jadi Senin besok, rencananya sekitar pukul 10:00 pagi," kata dia.

Ketika ditanya, apakah tempat pertemuannya masih sama seperti pada jadwal sebelumnya, di rumah pribadi Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoan Baru, Jakarta, dia katakan, "Ketua umum Partai Demokrat menjadi tamu pada pertemuan Senin besok. Tidak elok kalau tamu yang mengumumkan lokasi pertemuannya."

Pada saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sitindaon katakan, dia sedang rapat partai politik itu, dengan Yudhoyono sebagai pemimpin rapat.

Pada pertemuan antara SBY dan Prabowo sebelumnya, yakni di rumah pribadi Yudhoyono di Perumahan Taman Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7), mereka berdua menyatakan, memiliki komitmen yang sama agar pemilu 2019 berlangsung damai, jujur, dan adil, serta perkembangan situasi nasional selama empat tahun terakhir. 

SBY dan Prabowo, usai pertemuan tersebut, juga menjelaskan, bahwa keduanya membahas kemungkinan koalisi. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved