Sandra Dewi Jalani Hidup Sehat Demi Anak

Aktris Sandra Dewi (34) mengaku tengah menikmati kehidupan barunya menjadi seorang ibu, yang mengurusi anaknya setiap hari.

Sandra Dewi Jalani Hidup Sehat Demi Anak
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Sandra Dewi 

AKTRIS Sandra Dewi (34) mengaku tengah menikmati kehidupan barunya menjadi seorang ibu yang mengurusi anaknya setiap hari.

Sandra juga sibuk mengurusi bisnisnya sambil mengurusi Raphael Moeis, buah pernikahannya dengan Harvey Moeis. 

Karena kerjaannya mengurusi anak, Sandra mengaku tidak pernah luput menjaga pola hidupnya agar tetap sehat.

Karena itu pula ia senang bisa terlibat dalam acara 'Color Run Hero tour Hero'.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu bertekad membuat hidup keluarganya sehat.

"Kalau dulu kan masih single saya sehat untuk diri sendiri, kalau sekarang nggak harus sehat untuk diri sendiri, karena saya harus sehat dan punya umur yang bnyak karena untuk keluarga," kata Sandra Dewi ketika ditemui disela-sela acara press confrence 'Colour Run Hero Tour' di Glass House Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Bagi Sandra, memiliki tubuh yang sehat bertujuan untuk membuat suami dan anaknya juga menjadi sehat. Terlebih dirinya yang mengikuti lomba lari itu, tujuannya untuk anak agar bisa mendapatkan ASI yang sehat.

"Seorang istri buat hero untuk keluarga. Kalau sehat bisa menjaga anak dan orang tua saya. Semua orang hero buat diri sendiri," ucapnya.

"Hero dalam kehudupan saya sendiri adalah suami ortu dan anak. Kalo saya, saya mengejar mimpi karena dapat dukungan dari orangtua. Jadi mereka juga hero buat saya. Tapi saya juga hero buat diri saya sendiri," tambahnya.

Lanjut Sandra, ia sangat menginginkan orang yang ada di lingkungannya, termasuk salah satunya anak bisa hidup sehat jika dirinya sendiri memiliki tubuh yang sehat.

"Saya pengen negliat anak saya sampai tua, jadi dia hero (pahlawan) buat saya. Karena dia membuat saya semangat untuk panjang umur dan sehat," ujar Sandra Dewi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved