Media Sosial

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ani Yudhoyono Posting Momen Kebersamaan Bareng SBY

Sejumlah momen yang dipostingnya antara lain ketika SBY masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ani Yudhoyono Posting Momen Kebersamaan Bareng SBY
Instagram Ani Yudhoyono
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono saat mengunjungi tempat wisata di Eropa. 

"SYUKUR alhamdulillah 42 tahun sudah biduk Rumah Tangga kita jalani bersama suamiku tercinta. Suka duka, asam garam pernikahan telah kita lalui, semua itu telah menambah warna dalam kehidupan kita."

"Mari kita jalani sisa hidup kita dengan terus bergandeng tangan, beribadah bersama, mendampingi dan membesarkan anak- cucu kita, sambil mengarungi keberkahan Tuhan, Allah SWT. 30 Juli 1976-2018."

Status itu dituliskan Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono, lewat akun instagramnya @aniyudhoyono, Senin (30/7/2018).

Syukur alhamdulillah 42 tahun sudah biduk Rumah Tangga kita jalani bersama suamiku tercinta. Suka duka, asam garam pernikahan telah kita lalui, semua itu telah menambah warna dalam kehidupan kita. Mari kita jalani sisa hidup kita dengan terus bergandeng tangan, beribadah bersama, mendampingi dan membesarkan anak- cucu kita, sambil mengarungi keberkahan Tuhan, Allah SWT. 30 Juli 1976-2018. Backsound: “Here, There and Everywhere” by The Beatles, preformed by Celine Dion. #happyanniversary @agusyudhoyono @ibasyudhoyono @annisayudhoyono @ruby_26 @almirayudhoyono #airlanggasatriadhiyudhoyono #pancasaktimaharajasayudhoyono #gayatriidaliayudhoyono

Dalam postingannya, dirinya menampilkan sejumlah momen kebersamaan antara dirinya dengan SBY selama mengarungi bahtera rumah tangga.

Diiringi lagu berjudul Here, There and Everywhere milik The Beatles yang dibawakan oleh Celine Dion, dirinya berharap agar sisa waktu yang tersisa dapat terus bersama, membesarkan anak cucu, beribadah, serta mengarungi keberkahan Tuhan.

Sejumlah momen yang dipostingnya antara lain ketika SBY masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, periode 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014; kunjungan kenegaraan hingga liburan keluarga, baik di dalam negeri dan luar negeri.

Baca: Wiranto: Yang Menang Jangan Menunjukkan Sikap Arogan, yang Kalah Introspeksi

Dalam potret yang dirangkumnya dalam sebuah tayangan, terdapat sebuah momen menarik ketika berkunjung ke luar negeri. Tidak terlihat ragu, SBY setia memayungi Ani yang tengah sibuk memotret di atas jembatan.

Tayangan pun diakhiri dengan potret keluarga besarnya. Dalam potret, SBY berdiri di tengah memegang Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, anak kedua dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Radjasa yang berada di sisi kanan bersama putra pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan berada di sisi kiri, sedangkan Ani Yudhonono duduk di tengah memeluk Gayatri Idalia Yudhoyono (Putri Ibas) yang didampingi Almira Tunggadewi Yudhoyono (putri AHY). (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved