Media Sosial

Nadia Zerlinda Tiruskan Rahang Demi Eksistensi Jadi Selebgram

Nama Nadia Zerlinda belakangan ini mendadak terkenal di media sosial instagram, dan beberapa platform digital.

Nadia Zerlinda Tiruskan Rahang Demi Eksistensi Jadi Selebgram
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadia Zerlinda 

NAMA Nadia Zerlinda (24) belakangan ini mendadak terkenal di media sosial instagram, dan beberapa platform digital karena aktivitasnya di dunia maya sangat hebat.

Terlebih ketika Nadia Zerlinda dikabarkan mirip dengan aktris Nagita Slavina. Namanya pun di media sosial sontak meledak dan popularitasnya semakin meroket, dengan ciri khasnya badan yang penuh tato.

Tapi siapa sangka, meskipun badannya banyak tato, Nadia Zerlinda rupanya sangat menjaga kecantikan wajahnya itu, dengan melakukan perawatan wajah setiap bulannya.

Karena sudah mendapatkan uang sendiri dari popularitasnya di media sosial, Nadia mengaku menyiapkan budget khusus untuk melakukan perawatan.

"Pastinya menyiapkan budget khusus yah. Jadi setiap bulan perawatan, aku enggak pernah merubah bentuk wajah aku. Paling yah facial biasa aja," kata Nadia Zerlinda kepada Warta Kota, saat melakukan perawatan di Beauty Inc Clinic, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

"Aku wanita dan cewek banget walaupun tatoan. Jadi harus jaga penampilan meskipun badan banyak tatoan, kesannya cowok banget. Tapi nadia memang wanita banget," tambahnya.

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu menerangkan bahwa sejatinya, kecantikan menjadi sebuah prioritas utamanya yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

"Kecantikan memang wanita mayoritas mementingkan kecantikan biar tidak membosankan, enak dipandang, buat mempesona sih," ucapnya.

Wanita yang terkenal di media sosial instagram dan tik tok itu mengungkapkan bahwa ia selalu menjaga wajahnya agar tetap cantik dan segar.

"Aku sih perawatan muka dan badan. Muka biar glowing, enggak dirubah kayak dimancungin atau ditirusin. Paling muka facial aja sih. Kalau tubuh enggak dirubah juga, paling perawatan tubuh infus suntik vitamin c," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help