Nadia Zerlinda Bersyukur Dimiripkan oleh Nagita Slavina

Betapa senang dan bersyukurnya selebgram Nadia Zerlinda (24) dimiripkan dengan aktris Nagita Slavina

Nadia Zerlinda Bersyukur Dimiripkan oleh Nagita Slavina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadia Zerlinda ketika ditemui di sela-sela waktu melakukan perawatan di Beauty Inc Clinic di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018). 

BETAPA senang dan bersyukurnya selebgram Nadia Zerlinda (24) dimiripkan dengan aktris Nagita Slavina, istri dari presenter kondang Raffi Ahmad.

Meskipun Nadia Zerlinda merasa ia sangat tidak mirip dengan aktris yang akrab disapa Gigi itu, namun ia berterima kasih sudah dimirikpkan oleh netizen atau warganet seperti Nagita Slavina.

"Nagita Slavina cantik banget. Disebut mirip dia yah alhamdulillah dan bersyukur bisa dimiripin. Bersyukur dan makasih sudah dimiripin. Memang enggak mirip banget yah jauh yah," kata Nadia Zerlinda kepada Warta Kota, ketika ditemui disela-sela waktu melakukan perawatan di Beauty Inc Clinic di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengatakan bahwa ia pernah ditemui langsung oleh Gigi, ketika ia menjadi bintang tamu di program 'Mama Amy'.

Saat ditemui dengan Gigi, Nadia mengatakan ia gerogi, deg-degan, dan juga pucat pasih. Dikarenakan Nadia menilai Gigi adalah wanita yang cantik.

"Nagita tuh cantik banget, ramah, dia tuh idaman cowok banget sih Nagita," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nadia Zerlinda mengaku bahwa ia menjadikan Gigi sebagai inspirasinya dalam hidup. Dikarenakan Gigi dinilai adalah wanita yang lembut.

"Nagita slavina itu inspirasi banget buat aku. Dia cewek yang tegar dan ramah banget," ucapnya.

Lanjut Nadia, ia sangat ingin karirnya seperti Gigi. Dimana anak dari Gideo Tengker itu memiliki karir yang cemerlang ketika sebelum dan usai menjadi istri Raffi Ahmad.

"Pengin banget. Aku kayak suka buat dia (Gigi) video blog (vlog), aku lagi proses vlog. Terjun ke nyanyi, sama aku juga. Insya allah aku main film juga," ujar Nadia Zerlinda. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help