Meggie Diaz Tersipu-sipu Ditanya Apakah Mau Menikah dengan Tukul Arwana

Pedangdut Meggie Diaz hanya tersipu malu saat ditanya apakah mau menikah dengan Tukul Arwana.

Meggie Diaz Tersipu-sipu Ditanya Apakah Mau Menikah dengan Tukul Arwana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Meggie Diaz tersipu-sipu saat ditanya apakah mau menikah dengan Tukul Arwana. 

PEDANGDUT Meggie Diaz (29) dikabarkan pernah menikah siri dengan Tukul Arwana. Kabar pernikahan siri itu muncul ketika istri Tukul meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Namun, Meggie Diaz membantah bahwa ia sudah dinikahi siri oleh Tukul Arwana.

Ia mengaku hubungannya dengan Tukul, hanya sebatas rekan kerja dan saudara saja.

Tetapi, Meggie Diaz tidak mau mengakui apakah ia memiliki hubungna spesial dengan Tukul atau tidak, dikarenakan ia takut mengungkapkannya.

"Soal hubungan spesial, saya enggak mau jawab. Takutnya kedepannya ada (hubungan spesial), nanti nama saya yang jelek," kata Meggie Diaz ketika ditemui dalam launching album kompilasi VCD Dancedhut Nagaswara 'New Funtastik Hits', di Warunk Upnormal Cikini, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Kabar pernikhan siri Meggie dan Tukul pun menjadi perhatian publik. Meggie pun malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada Tukul, yang disebutnya bahwa Tukul adalah pria yang perfeksionis.

Meggie juga malu-malu menjawab pertanyaan, apakah dia mau menikah jika Tukul mengajaknya berumah tangga secara resmi bukan menikah siri.

"Saya nggak bisa jawab sih," ucapnya seraya tersenyum malu.

Meggie menambahkan, untuk sekarang ia bisa pasrahkan diri kepada tuhan, mengenai hubungannya dengan Tukul Arwana. Ia juga menyerahkan kedekatannya dengan Tukul, kepada keluarganya.

"Cuman kalau untuk yang sekarang ini say bersikap pasrah dan saya serahkan ke orang tua saya. Biar orang tua saya yang merestui itu semua. Kalau saya kayaknya udah lewat masanya untuk cari cari jodoh," ucapnya.

Lanjut Meggie, ia mengatakan bahwa orang tuanya juga kenal dan dekat dengan Tukul. Bahkan, menurut Meggie, orang tuanya dan Tukul punya hubungn baik.

"Orang tua aku tau Tukul dan baik juga hubungannya. Mereka sih ya sering ketemu. Karena kan kalau orang tua saya nganter saya job dengan beliau (Tukul) kan ketemu," ujar Meggie Diaz.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved