Identitas 2 Penodong Karyawan Minimarket Dikantongi Polisi

Polisi sudah mengantongi identitas kedua penodong karyawan minimarket di Bendungan Hilir.

Identitas 2 Penodong Karyawan Minimarket Dikantongi Polisi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Ilustrasi senjata yang digunakan penodong. 

PETUGAS Polsek Metro Tanah Abang akhrinya mengantongi identitas dua pelaku yang melakukan penodongan dan perampokan di sebuah minimarket sekitar Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/7) lalu.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, dua bandit yang menodongkan diduga senjata api dan senjata tajam, sudah dapat dikenali oleh petugas.

"Alhamdulillah, ciri-ciri sudah dapat," kata Lukman saat dikonfirmasi, Senin (30/7/2018).

Namun Lukman belum bisa membeberkan identitas kedua pelaku yang berhasil nguras sejumlah barang milik korban dan barang milik toko serta uang jutaan rupiah, pasalnya kedua pelaku masih dalam pengejaran.

"Masih kita kejar," singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Suyatno menuturkan selain sudah mengenali identitas para pelaku, polisi juga sebelumnya memeriksa para saksi dan rekaman CCTV.

"Kita sudah memeriksa saksi dan CCTV," tegasnya.

Suyatno meminta agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwenang.

"Sebaiknya menyerahkan diri," tutup Suyatno.

Sebelumnya, dua orang perampok yang masih DPO menggasak uang di kasir minimarket Jalan Penjernihan II, no 12 C, Bendungan Hilir, Tanah Abang, dengan cara mengancam pegawai menggunakan senjata api (senpi).

Seorang korban bernama Lutfi (19) yang merupakan pegawai menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari tadi. Saat itu, ia sedang bekerja bersama temannya bernama Redi (25) yang berada di dalam meja kasir.

Akibatnya, dua pelaku langsung menggasak barang-barang beserta uang yang ada di dalam meja kasir. HP milik Redi bermerk Vivo Y53 dan milik Luthfi Lenovo A6000 turut diambil pelaku bersama uang sebesar Rp 1.200.000 dan Tab Samsung yang merupakan inventaris toko.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved