Cafe dan Resto Taman Koleksi IPB Baranangsiang Kota Bogor Dibuka dengan Konsep Baru

Cafe dan Resto Taman Koleksi dikelola dan dikembangkan oleh IPB melalui Direktorat Bisnis, Manajemen Aset dan Komersial.

Cafe dan Resto Taman Koleksi IPB Baranangsiang Kota Bogor Dibuka dengan Konsep Baru
www.ipb.ac.id
IPB 

WARTA KOTA, PALMERAH---Institut Pertanian Bogor (IPB) membuka kembali operasional Cafe dan Resto Taman Koleksi yang terletak di Kampus IPB Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (29/7/2018).

"Cafe dan Resto Taman Koleksi ini sudah berdiri lama, dan direnovasi lagi dengan konsep baru," kata Rektor IPB, Dr Arif Satria, seperti dilansir Antaranews.com.

Arif mengatakan, cafe dan resto Taman Koleksi dikelola dan dikembangkan oleh IPB melalui Direktorat Bisnis, Manajemen Aset dan Komersial, sebagai etalase produk-produk inovasi kampus tersebut.

Baca: Kafe Asal Australia Hadir di Jakarta

"Karena sudah banyak inovasi IPB yang kita sebar, kami coba yang sudah siap saji, seperti jahe IPB, kopi IPB, dan beras IPB," katanya.

Menurut dia, walau belum 100 persen produk inovasi IPB disajikan, tetapi keberadaan cafe serta resto Taman Koleksi (Ta-Kol) tersebut akan menjadi talase produk IPB.

Cafe dan resto Taman Koleksi, kata Arif, dirancang sesuai era millenial saat ini.

Renovasi dilakukan untuk menghadirkan kafe dan resto yang kekinian, sesuai selesai kaum millenial.

"Jadi kafe dan resto ini tidak hanya menyajikan kelezatan, dan kenyang, tetapi pengalaman baru bagi pengunjungnya," katanya.

Baca: Sayembara Nama Kafe di Madiun Berhadiah Makan Gratis Seumur Hidup

Pengalaman baru yang dimaksudkan yakni, pengunjung akan mendapatkan histori atau cerita dari produk-produk yang disajikan, seperti varietas apa saja yang dikembangkan, atau asal muasal kopi Ranin yang ada di resto.

"Jadi pengunjung tidak hanya konsumsi makan saja, mereka bisa tahu sejarah dari produk-produk yang disajikan," katanya.

Halaman
12
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help