Home »

Seleb

» Musik

Tiket Konsernya Rp 25 Juta, Syahrini: Tidak Usah Emosi Pemirsa

"Enggak usah emosi, pemirsa. Kontra pasti ada, pro pun bukan main banyak. Jadi, ini adalah c'est la vie, it's a life,"

Tiket Konsernya Rp 25 Juta, Syahrini: Tidak Usah Emosi Pemirsa
Warta Kota
Syahrini 

- Konser tunggal pertama penyanyi Syahrini (35), yang berjudul Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, sedang menjadi perbincangan hangat.

Harga tiket untuk kelas termahal, yang dinamai Incess Seat dan diberi harga Rp 25 juta per lembar, menimbulkan pro-kontra.

Syahrini pun angkat bicara. "Enggak usah emosi, pemirsa. Kontra pasti ada, pro pun bukan main banyak. Jadi, ini adalah c'est la vie, it's a life," kata Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (29/7/2018).

"Memang ini industrinya lagi seperti ini. Jadi, kami jalanin aja. Enggak ada masalah toh. Pada akhirnya nanti end up-nya indah, kok," tuturnya.

Syahrini bahkan berterima kasih karena tiket konsernya dibandingkan dengan tiket konser diva dunia Celine Dion.

Tiket kelas Diamond untuk konser Celine Dion di Jakarta juga seharga Rp 25 juta per lembar.

"Kayaknya kalau digadang-gadang seperti itu oleh pemirsa dan para deterjen, netizen maksudnya nih, sebetulnya aku enggak tahu tiket Celine Dion berapa. Tetapi, terima kasih banyak kalau disamakan dengan harga tiket Celine Dion," ujarnya.

Pelantun "Sesuatu" ini menjelaskan bahwa harga tiket tersebut akan sesuai dengan suguhannya dalam konsernya.

"Tapi, lebih kepada kembali lagi ingin memberikan satu suguhan yang sangat luar biasa di hari H nanti," ucapnya. Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, juga menanggapi komentar-komentar kontra para warganet.

Rani membebaskan mereka berpikiran apa saja. "Aku sih diaminin aja, alhamdulillah, baik itu komen baik (maupun) buruk. Terlepas kepada mereka masing-masing," katanya.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help