Ryana Dea: Saat Ini Sudah Saatnya Berhijab

Wanita yang akrab disapa Dea itu mengungkapkan bahwa ia tidak mau untuk hijrah dan berhijab karena mengikuti teman-teman dan juga lingkungannya.

Ryana Dea: Saat Ini Sudah Saatnya Berhijab
Istimewa
RYANA Dea 

RASA syukur terus dipanjatkan oleh bintang sinetron dan model Ryana Dea (28), yang mengaku mendapatkan hidayah untuk hijrah dan juga berhijab.

Ryana Dea mengaku sudah hijrah selama setahun belakangan ini dan mulai berpakaian tertutup sejak tiga bulan belakangan ini, usai ia berdamai dengan hatinya.

Tentu awal mula berhijab, Ryana Dea masih berpikir pantas atau tidak dengan penampilan barunya itu. Terlebih berhijab, baru pertama kali ia lakukan dalam kehidupannya.

"Jadi memang sebelum puasa aku sudah berhijab. Keinginannya sudah lama, cuma setelah aku tunggu-tungu aku mikir lagi. Karena awal mulanya sempat lepas dan pasang karena ada pekerjaan dan lain-lain, padahal mau istiqomah," kata Ryana Dea ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Wanita yang akrab disapa Dea itu mengungkapkan bahwa ia tidak mau untuk hijrah dan berhijab karena mengikuti teman-teman dan juga lingkungannya.

Hal itu dikarenakan istri dari Puadin Redi (32) itu mau istiqomah untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik, agar perubahannya itu diterima oleh Tuhan YME.

"Iya kalau aku disentilnya dengan hal-hal yang bagus alhamdulillah. Tapi kalau disentilnya sama hal-hal yang amit-amit kita ngga mau, ya udahlah. Karena aku mau istiqomah dalam hijrah dan berhijab ini," ucapnya.

Ketika hidayah datang dan waktunya dianggap Dea sudah tepat, bintang sinetron 'Dunia Terbalik' itu tidak mau menolak kesempatan baik yang datang kepadanya.

Ia pun langsung berhijab dan mencoba untuk istiqomah melakukannya, agar menjadi ridho dari Allah SWT, yang tentunya memperlancar jalan dan rezekinya untuk ke depannya.

"Jadi aku sekarang belajar aja sih, oh sekarang waktunya dan sekarang saatnya, tunggu apalagi. Tuhan udah baik banget sama aku, hal yang udah dikasih sama aku jadi wajib aku syukuri. Jadi aku sekarangg belajar aja kapan lagi. Sudah saatnya berhijab," ujar Ryana Dea

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved