Garindo Deklarasikan Dukung Presiden Jokowi 2 Periode

Garindo mendukung Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan keberhasilan program-program pembangunan Indonesia

Garindo Deklarasikan Dukung Presiden Jokowi 2 Periode
Warta Kota/Hamdi Putra
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Muchtar Ngabalin dan Ketua Umum Garindo, Jerry F. Monintja dalam acara deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk maju kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024, di Gedung Juang, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (28/07/2018). 

Gerakan Anak Bangsa Republik Indonesia (Garindo) mengapresiasi program pembangunan yang telah dijalankan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo hingga saat ini.

Sebagai komunitas gerakan masyarakat dan bagian dari perjuangan rakyat yang terdiri dari berbagai latar belakang, Garindo menyatakan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo.

Garindo mendukung Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan keberhasilan program-program pembangunan Indonesia, yang telah dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Garindo, Jerry F. Monintja dalam acara deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk maju kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024, di Gedung Juang, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (28/07/2018).

Acara deklarasi juga dikemas dengan diskusi bertema 'Bangkitkan Kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Dengan Mendukung Program Pembangunan Ir. H. Joko Widodo Serta Mengawasi Suksesnya Asian Games 2018.

Hadir dalam acara ini Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Muchtar Ngabalin, Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementerian Olah Raga (Kemenpora), dan para pengurus serta anggota Garindo.

Garindo yang telah memiliki perwakilan di 18 provinsi dan 4 perwakilan luar negeri ini
akan memperjuangkan figure pemimpin yang dianggap mampu, bersih, layak dan pantas menjadi Presiden.

"Kita bagian dari perjuangan rakyat. Bagaimana kita memperjuangkan figur yang kita anggap mampu, bersih, layak dan pantas. Karena perjuangan rakyat itu tidak kita anggap ringan, terutama dalam rangka menjawab persoalan-persoalan bangsa. Sehingga kalau disini ada tema bangun masa depan bangsa, ada korelasi perjuangan Garindo memilih dan memperjuangkan figure pemimpin terbaik, figure terbaik itu adalah Jokowi itu sendiri," ujar Jerry F. Monintja.

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo melalui pesan singkatnya yang dibacakan oleh Ali Muchtar Ngabalin mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo mengapresiasi dukungan Garindo kepada dirinya yang senantiasa mengawal program pembangunan di Indonesia.

"Kita harus maju terus. Saya mengapresiasi temen-teman Garindo mengadakan kegiatan ini, namun disela-sela kesibukan ini saya tidak bisa datang, namun saya nyatakan apresiasi dan terima kasih. Bersatu itu adalah pangkal dari sebuah keberhasilan. Hanya dengan bersatu kita bisa meraih kesuksesan dan keberhasilan," pesan Presiden Jokowi untuk Garindo.

Jerry mengatakan seorang figure pemimpin hendaknya bukan saja memiliki kepintaran tetapi juga harus bersih, kreatif dan inovatif sebagai kerangka dasar pemimpin masa depan.

"Tentunya kita terus berjuang secara patut, artinya tidak menghalalkan berbagai cara, tidak melakukan intrik-intrik negatif, tapi berjuang untuk kepentingan rakyat," ucapnya.

Reporter : Hamdi Putra (M15)

Keterangan foto : 

Penulis: Hamdi Putra
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help