Artis

Billy Diminta Ayah Segera Menikah, Tapi Ditunda 2 Tahun Lagi

"Dan buat aku itu (menikah) jadi ajang buat ngasih lihat ke orangtua, kalau cowok sudah bisa married, berarti sudah mapan secara finansial."

Billy Diminta Ayah Segera Menikah, Tapi Ditunda 2 Tahun Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Davidson 

WARTA KOTA, CIBUBUR - Aktor Billy Davidson (26)  berniat  menikahi kekasihnya, Patricia Devina Dextra (22), dua tahu lagi.

Selain alasan teman-temannya sudah menikah dan akan memiliki anak, Billy Davidson mengungkapkan bahwa alasannya menikahi Patricia karena ayahandanya sudah berusia lanjut.

"Kalau papa aku sih iya (meminta cepat menikah). Karena dia umurnya sudah 70 tahun, dan aku enam bersaudara dan paling kecil. Cewek semua lagi yang lain. . Jadi tuh kayak penerus nama lah. Jadinya ayo dong, sudahlah 2 tahun lagi," kata Billy Davidson.

Dia mengungkapkannya saat ditemui di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Meski diminta untuk segera menikah, tetapi ayahanda pria kelahiran Jakarta, 15 November 1991 itu tidak memaksanya dalam waktu dekat.

Baca: Billy Davidson Ingin Nikahi Patricia dengan Suasana Intim di Bali

"Tapi enggak terlalu yang maksa, cuma kalau dulu ngomongin tentang married tuh entar dulu dan masih lama ya waktu dulu," ucapnya.

"Kalau sekarang sudah tunggu siap. Karena memang pakai uang sendiri enggak minta orangtua," katanya..

"Dan buat aku itu (menikah) jadi ajang buat ngasih lihat ke orangtua, kalau cowok sudah bisa married, berarti sudah mapan secara finansial," katanya lagi.

Kendati demikian, Billy enggan memaksakan kehendak menikahi Patricia dalam waktu dekat melainkan dua tahun lagi.

Patricia juga tidak menuntut Billy untuk segera menikahinya, karena orangtua Patricia ingin anaknya menikah pada usia 25 tahun.

Baca: Billy Davidson Akan Nikahi Patricia Dua Tahun Lagi?

"Dia (Patricia) sih bilang ya yang penting saya-nya siap sih. Soalnya dia masih 22 tahun, tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya lah," katanya.

"Jadi menurut aku sebisa mungkin dilihatnya dari kesiapan aku-nya sih. Kalau sudah mapan, sudah siap, kenapa enggak," ucapnya.

Menurut Billy, dia juga sedang menabung untuk membiayai pernikahannya, serta rencana membeli apartemen.

"Penginnya pas sudah married semua sudah siap. Married mah gampanglah, pasti ada saja rezekinya," ujar Billy Davidson. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help