Billy Davidson Ingin Nikahi Patricia dengan Suasana Intim di Bali

"Kalau di Jakarta kan habis acara pulang, kalau disana mungkin habis acara nginep," tambahnya.

Billy Davidson Ingin Nikahi Patricia dengan Suasana Intim di Bali
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). 

AKTOR Billy Davidson (26) berencana akan menikahi kekasihnya, Patricia Devina Dextra (22) dua tahun ke depan sambil mempersiapkan diri baik mental dan juga finansial.

Billy Davidson sudah memiliki rencana akan menikahi Patricia di Bali.

Tentu, ia memiliki alasan mengapa Bali menjadi tempat yang pas untuk menikahi Patricia.

"Kalau Bali sih karena menurut aku vibes nya beda sih. Di Pantai, itu terus vibesnya Bali itu nyantai. Kalau di Jakarta itu misal nikahannya Sabtu atau Minggu itu kayak mau seterpencil apa tetap di Jakarta gitu," kata Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).
Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kayak suara motor, mobil, semrawut tuh masih kedengeran. Kalau di Bali tuh Sabtunya acara, Minggunya di Ubud tuh kayak tenang banget, jadi gitu sih," tambahnya.

Billy mengatakan ia ingin membuat pesta pernikahan dengan sangat intimet.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin tamu undangannya bisa menikmati romansa romantis dari ia dan Patricia.

"Dan teman-teman yang ikut juga bisa ngerasain vibes yang berbeda. Kalau di Jakarta kan habis acara pulang, kalau disana mungkin habis acara nginep," tambahnya.

Meski ingin menikahi Patricia dua tahun lagi, Billy mengaku sudah mempersiapkan konsep pesta pernikahannya yang rencananya ingin digelar di Bali.

Billy mengungkapkan bahwa ia akan mengundang 200 orang yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekatnya itu, agar bisa semakin intimet.

"Tamu undangan paling banyak 200 orang, yang enggak diundang bukan karena musuhan, tapi karena pengin ngundang teman-teman yang ikut ngerasa senang pas kita nikah, bukan ngundang karena rutinitas atau dateng karena enggak enak, itu aku enggak mau," jelasnya.

"Jadi emang pengin pas banget prosesinya ada yang ikut nangis, karena intimate banget gitu, memang pengin acara yang kecil, casual, dan yang datang yang semuanya kenal," lanjutnya.

Lanjut Billy, konsep tersebut dikarenakan ia sering datang ke pernikahan teman-temannya di Jakarta, yang dimana usai menghadiri pernikahan, langsung pulang ke rumah.

"Karena aku sering datang ke kawinan yang begitu datang salaman, makan, pulang, kadang mikir.. Bukan masalah pelit atau enggak, cuma masalahnya aku pengin menghasilkan acara yang lebih sakral saja sih, lebih khusyuk," ujar Billy Davidson. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved