Billy Davidson Akan Nikahi Patricia Dua Tahun Lagi?

Aktor Billy Davidson (26) sudah ingin melanjutkan kisah asmaranya dengan Patricia Devina Dextra (22), ke jenjang pernikahan.

Billy Davidson Akan Nikahi Patricia Dua Tahun Lagi?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). 

SUDAH berpacaran selama dua tahun, rupanya aktor Billy Davidson (26) sudah ingin melanjutkan kisah asmaranya dengan Patricia Devina Dextra (22), ke jenjang pernikahan.

Billy Davidson mengaku sudah berangan-angan menikahi Patricia di tahun 2020. Memiliki niat menikahi sang kekasih, dikarenakan usianya sudah matang dan teman-temannya sudah menikah.

"Rencananya sih 2020. Karena ya, soalnya teman-teman dan sahabat-sahabat aku sudah pada married semua sih. Terus juga mereka singgung terus kapan nih kapan (menikah)," kata Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).
Billy Davidson ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Apalagi salah satu istrinya sedang isi. Jadinya gila gue belum apa-apa nih. Tapi yang namanya married kan yang penting kita siap dulu, scara finansial dan mental lain-lain," tambahnya.

Menunggu dua tahun lagi dikarenakan Patricia masih sangat muda. Selain itu, kekasih Billy juga di izinkan menikah di usia 25 tahun.

"Dia (Patricia) sih bilang ya yang penting saya nya siap sih. Soalnya dia masih 22 tahun, tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya lah," ucapnya.

"Jadi menurut aku sebisa mungkin dilihatnya dari kesiapan aku nya sih. Kalau sudah mapan, sudah siap, kenapa enggak," lanjutnya.

Namun, Billy menegaskan tidak mau terpaku sampai usia Patricia 25 tahun. Jika sebelum itu pria tampan kelahiran Jakarta, 15 November 1991 itu akan menikahi kekasihnya jika memang sudah siap mental dan juga financialnya.

"Kalau aku nya sudah siap dan dia (Patricia) nya siap, yaudah kami menikah. Karena kan cewek tanggung jawabnya ke kehidupan baru, keluarga, dan orangtua. Aku tipikal yang enggak pengin dia kerja juga, jadi kalau seandainya marriedpun mungkin tanggung jawabnya lebih berat aku," jelasnya.

Lanjut Billy, ia juga saat ini sedang menabung untuk rencana baik menikahi Paricia, serta untuk membeli tempat tinggal berupa apartemen yang nantinya digunakan usai menikah dengan kekasihnya.

"Penginnya pas sudah married semua sudah siap. Married mah gampanglah, pasti ada saja rejekinya," ujar Billy Davidson. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help