Polisi Bekuk Tiga Penembak Pria di Penjaringan

Seorang pelaku diamankan pekan lalu, sedangkan dua tersangka lainnya diamankan pada Rabu (25/7/2018) di lokasi yang berbeda.

Polisi Bekuk Tiga Penembak Pria di Penjaringan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Warga berkerumun di depan rumah yang diduga telah terjadi perampokan dan pembunuhan di Perumahan Villa Kapuk Mas Blok H5, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (26/7/2018) sore. 

POLISI menangkap tiga pelaku yang menembak seorang warga, Herdi, di Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2018).

"Untuk kasus penembakan di Penjaringan, sudah kami tangkap tiga tersangka sebagai pelaku dan besok akan dirilis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/7/2018).

Argo belum mengungkap identitas para pelaku.

Namun, menurut dia, seorang pelaku diamankan pekan lalu, sedangkan dua tersangka lainnya diamankan pada Rabu (25/7/2018) di lokasi yang berbeda.

Saat rilis kasus, akan disampaikan peran masing-masing pelaku yang menewaskan Herdi.

Pada Jumat malam, Herdi tewas ditembak dua orang tak dikenal di kawasan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, Herdi sempat dibuntuti dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Saksi melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu. Pengendara menggunakan topi dan penumpangnya (esekutor) tidak menggunakan helm, terlihat potongan rambutnya cepak," kata Rachmat.(Kontributor Jakarta, David Oliver Purba

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help